Percepat Pembangunan Pasar Kosambi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Percepat Pembangunan Pasar Kosambi

Percepat Pembangunan Pasar Kosambi

Written By Mang Raka on Jumat, 15 September 2017 | 12.30.00

KLARI, RAKA - Para pengguna jalan Klari meminta revitalisasi pasar kosambi dipercepat. Pasalnya, pasar kosambi menjadi salah satu titik kemacetan yang tidak pernah tuntas sampai sekarang.
Iis Mulyani (24) salah satu warga Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek yang setiap harinya melintasi jalan tyersebut menyampaikan, penyebab macetnya pasar kosambi adalah karena para pengendara bebas melakukan parkir dipiggir jalan. Belum lagi saat ada mobil yang keluar dari arah curug, arus lalulintas semakin tersendat. "Kalau mau ke karawang macet terus di kosambinya, menghambat waktu mau kerja" akunya.
Hal serupa disampaikan Ketua Forum Remaja Islam (For Is) Desa Duren, Miftahul Hidayah Pramilu meminta, pemerintah dapat segera membangun pasar kosambi. Jangan sampai kata dia pembahasan tentang pembangunan revitalisasi pasar hanya sebuah wacana saja. "Kita butuh bukti bukan janji," ucapnya.
Menurutnya selama kondisi pasar kosambi dibiarkan seperti itu,  maka kemacetan tidak akan pernah tuntas.Bayangkan saja kata dia,  sejumlah pengendara yang melintas mesti rela berdempetan ketika melintasi jalan yang banyak dilalui oleh warga itu. "Dulu rencana  pembangunan jembatan Flyover tidak jadi, sekarang rencana pembangunan revitalisasi masa nggak jadi juga," ungkapnya.
Sementara Kepala Desa Duren, Abdul Halim yang juga memiliki kewenangan dalam mengelola pasar mengaku belum bisa memutuskan kapan realisasi revitalisasi pasar, apalagi rencananya revitalisasi tersebut akan disediakan lahan parkir dan pasarnya dibangun dua lantai. "Kalau pengajuan sudah kita layangkan, cuman kalau untuk pembangunannya kapan, saya juga tidak tahu, yang jelas surat pengajuan sudah diketahui oleh Bupati karawang," terangnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template