Pabrik Garmen Tunggak Pajak, Dipasangi Spanduk Peringatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pabrik Garmen Tunggak Pajak, Dipasangi Spanduk Peringatan

Pabrik Garmen Tunggak Pajak, Dipasangi Spanduk Peringatan

Written By ayah satria on Jumat, 29 September 2017 | 19.47.00

PURWAKARTA,RAKA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Purwakarta pasang spanduk peringatan berisikan pemberitahuan belum membayar pajak, di gerbang masuk sebuah pabrik garmen asal Korea Selatan yang berlokasi di Jalan Raya Sadang-Cikampek, Purwakarta. Spanduk itu bertuliskan peringatan perusahaan ini belum  membayar pajak daerah, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pajak reklame dan pajak air tanah.
Kepala Bidang Penegakkan Perda Satpol PP Purwakarta, Iman, membenarkan pihaknya telah memasang spanduk pemberitahuan tersebut. "Ini di bawah kewenangan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Purwakarta. Kami kebetulan ditugaskan untuk memasang spanduk pemberitahuan saja," ujar Iman, di Purwakarta, kemarin.
Pada pemasangan itu, tidak ada perwakilan dari pabrik garmen tersebut yang menghalangi.
Sekretaris Bapenda Purwakarta, Ina Herlina membenarkan pemasangan itu. Hal ini dilakukan, setelah sebelumnya dilakukan penagihan namun tak juga melakukan pembayaran. "Iya, perusahaannya nunggak PBB, reklame dan pajak air tanah. Nilainya nanti saya cek dulu. Yang pasti, kami sudah ada upaya-upaya penagihan hingga peringatan," ujar Ina melalui ponselnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template