Nail Plus Percantik Bulu Mata - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nail Plus Percantik Bulu Mata

Nail Plus Percantik Bulu Mata

Written By ayah satria on Sabtu, 16 September 2017 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik selalu menjadi idaman semua kaum hawa, karena mata adalah pancaindera pertama pada saat berinteraksi dengan orang lain, sehingga banyak wanita merawat bulu mata nya agar selalu terlihat menawan.
Kini tren kecantikan untuk mempunyai bulu mata indah sudah hadir di Karawang. Bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan bulu mata indah bisa dilakukan dengan extensions bulu mata di Nail Plus, yang berlokasi di Resinda Park Mall Lantai LG-09, buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.
Supervisor Nail Plus Wulan mengatakan, extensions (tanam bulu mata) untuk mempercantik mata supaya lebih indah. Bulu bulu mata yang awalnya tipis bisa menjadi tebal, lebih lentik dan lebih cantik. "Kami mempunyai tenaga yang ahli dibidangnya, dan tentunya memakai bahan bahan yang aman dan terjamin kualitasnya," ungkapnya.
Ia melanjutkan, pelanggan juga bisa memilih bentuk style bulu mata dari mulai cute, sexy sampai elegant. Bagi pelanggan yang melakukan perawatan extensions, manicure dan padicure senilai 1 juta sudah langsung dikategorikan menjadi member classic, dan juga bagi pelanggan yang melakukan perawatan senilai 3 juta sudah langsung dikategorikan menjadi member gold. Bagi pelanggan yang sudah member Classic, akan mendapatkan diskon 10%. Dan bagi pelanggan yang member gold akan mendapatkan diskon 15 %. "Untuk kaum hawa yang sudah melakukan perawatan extensions bulu mata, ada beberapa tips yang harus diketahui yaitu bulu mata tidak boleh terkena basah dalam waktu 3-5 jam. Kemudian (harus hindari sauna, uap panas, renang), jangan mengusap mata, jangan memakai cleanser berminyak, pakailah makeup remover water-based dan hindari makeup tebal pada bagian mata. Pakai brush yang telah disediakan untuk menjaga bentuk bulu mata, dan yang terakhir jangan pakai pembentuk bulu mata," ungkapnya. (nur/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template