Masa Jabatan Ketua PGRI Lemahabang Kadaluarsa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Masa Jabatan Ketua PGRI Lemahabang Kadaluarsa

Masa Jabatan Ketua PGRI Lemahabang Kadaluarsa

Written By ayah satria on Sabtu, 09 September 2017 | 12.30.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Sampai saat ini belum ada tanda-tanda pergantian kepengurusan PGRI Kecamatan Lemahabang pasca selesainya SK Ketua PGRI di kecamatan itu pertengahan September ini.
Mantan Ketua PGRI Lemahabang Ahmad Firdaus, tidak menampik kalau memang SK jabatan Ketua PGRI Lemahabang memang habis. Namun untuk penggantinya memang akan segera dilakukan pembahasan. Bahkan, dikatakan Firdaus, pihaknya sempat berkumpul dalam suatu rakor dan mewacanakan pelaksanaan Konfercab pada pertengahan September ini. "Masa jabatan yang saat ini masih disandang Buang S.pd tersebut sudah habis masanya, disamping yang bersangkutan juga sudah menjabat jabatan penilik," ucap Firdaus, ketika dikonfirmasi Radar Karawang, Jumat (8/9).
Karenanya, ia pertanyakan komitmennya untuk menggelar konfercab dalam waktu dekat ini, terlepas ada atau tidaknya Bakal Calon lainnya yang akan berhadapan dengan incumben, sesuai prosedur maka pelaksanaan Konfercab PGRI di Kecamatan Lemahabang ini. "Jangan ditunda- tunda. Masa jabatan sudah habis, jadi penilik juga, jadi tunggu apalagi menunda-nunda konfercab," ujarnya.
Lebih jauh Ketua Koperasi Guru Lemahabang (KGL) ini menambahkan, jangankan pelaksanaan, menyusun format F1 dan F2 saja masih belum ada tanda-tandanya. PGRI memang tidak memiliki badan Pengawas seperti lazimnya Koperasi, namun ia berkewajiban untuk mengingatkan saja. Tidak ada sama sekali muatan politis, karena memang seliweran tidak ada calon lain yang hendak melawan incumben saat ini. Tapi setidaknya, PGRI Daerah dan Cabang bisa ikuti teknis dan ketentuan yang ada. "Hanya mengingatkan saja, tidak ada maksud lain-lain," ujarnya.
Ketua PGRI Lemahabang Buang S.pd mengatakan, pelaksanaan konfervab memang sepatutnya digelar pertengahan September ini. Namun karena banyaknya kesibukan barunya sebagai penilik, dia mewacanakan pelaksanaanya pada Oktober mendatang. Memang SK nya sudah hampir habis, namun dia meminta waktu agar benar - benar lengang untuk melaksanakan hajat pemilihan pengurus baru PGRI tersebut. "Memang seharusnya sih September, tapi banyak kesibukan mungkin loncat ke Oktober, sekarang saja saya lagi di Kuningan acara Haru Aksara Internasional (HAI)," ujarnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template