Lima Pemain Absen Lawan PSGC Ciamis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lima Pemain Absen Lawan PSGC Ciamis

Lima Pemain Absen Lawan PSGC Ciamis

Written By ayah satria on Sabtu, 30 September 2017 | 11.30.00

KARAWANG, RAKA - Sukses uji tanding di Stadion Singaperbangsa, Persika Karawang akan menguji ketangguhannya bermain di kandang PSGC Ciamis di Stadion Galuh Sempurna, Ciamis, Sabtu (30/9) sore ini.
Meski berhasil membuat Maung Galuh, julukan PSGC Ciamis, babak belur lewat lima gol tanpa balas. Pasukan Suimin Diharja ternyata masih menyisakan satu kelemahan. Yaitu transisi dari menyerang ke bertahan. Hal itu diakui oleh Kapten Persika Karawang Agus Supriyanto. Pemain bertahan yang mengenakan ban kapten sejak Laskar Jawara berlaga di Liga 2, itu mengatakan kerap kedodoran ketika tim lawan melakukan serangan balik. "Kita masih minim saat melakukan transisi penyerang ke bertahan, karena itu yang masih lemah," ungkapnya kepada Radar Karawang, Jumat (29/9) kemarin.
Meski begitu, kata Agus, secara umum rekan setimnya sudah sangat siap menghadapi laga tandang menghadapi PSGC Ciamis. "Semua pemain sudah siap dengan menampilkan yang terbaik lebih dari yang kemarin," tuturnya.
Memprediksi skor saat melawat ke Ciamis, Agus yakin bisa kembali memetik kemenangan. Walaupun skor yang diperoleh tidak lebih banyak ketika menghadapi PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa. "Besok (hari ini) minimal 2-0 sudah cukup," tuturnya.
Pelatih Persika Karawang Suimin Diharja mengatakan, uji tanding melawan Ciamis hanya untuk melihat performa pemainnya. Terutama dua pemain seleksi yang para pertandingan perdana cukup memuaskan. "Pemain seleksian yang kita ambil Khoerul sebagai wing back dan Redi penyerang," ujarnya.
Ia melanjutkan, starting line up pada laga tandang nanti juga tidak jauh berbeda saat bermain di Singaperbangsa. Suimin menyebut untuk posisi kiper dihuni Zinda atau Taufiq. Barisan pertahanan diisi Khoerul, Rizky, M Taufiq, dan Khalil Gibran. Gelandang bertahan Rozali, gelandang serang Agung, Rezky ikhwan, Andi dan Rendi. Sedangkan penyerang Ade Ivan. "Starting line up bisa menjadi gambaran kekuatan menghadapi lawan pada babak play off," ungkapnya.
Di sisi lain, Suimin tidak membawa Fadil, Samsudin, Hulkamal, Ibat dan Asnul ke Ciamis, karena kelima pemainnya itu sedang didera cedera. "Permainan akan tampil normal, meski ada beberapa pemain yang cedera," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template