Laga Pamungkas, Persika Bakal Menyerang Habis-habisan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Laga Pamungkas, Persika Bakal Menyerang Habis-habisan

Laga Pamungkas, Persika Bakal Menyerang Habis-habisan

Written By ayah satria on Senin, 11 September 2017 | 15.13.00

KARAWANG, RAKA - Persika wajib menang. Ya, hanya kemenangan dari Cilegon United yang bisa menyelamatkan Laskar Jawara dari lubang jarum jurang degradasi. Itupun jika Persikad Depok berhasil menekuk PS Bengkulu.
Pelatih Persika Karawang Suimin Diharja menyampaikan, laga pamungkas Liga 2 menghadapi The Vulcano-julukan Cilegon United-di Stadion Singaperbangsa, harus dimaksimalkan menjadi kemenangan. "Kita akan gunakan strategi menyerang agar menang," tuturnya kepada Radar Karawang, Minggu (10/9) kemarin.
Ia melanjutkan, dia dan anak asuhnya sudah melakukan yang terbaik untuk Persika Karawang. Setahunya, setiap bertarung di lapangan hijau, Agus Supriyanto Cs selalu bertanding maksimal. Dalam laga terakhir pada Selasa (12/9) nanti, anak asuhnya sudah berlatih keras agar hasilnya positif. "Latihan taktik, rencana penyerangan simulasi sudah kita lakukan semua lini akan menyerang. Persika harus cetak gol," tuturnya.
Catatan Suimin Diharja, para pemain Persika Karawang secara teknis tidak ada satupun yang berada di garis rendah. Artinya semuanya bagus. Namun persoalan saat ini, kata Suimin, mental bertanding pasukannya harus digojlok. "Secara teknis anak-anak akan dibicarakan hati ke hati. Karena persoalannya saat ini psikisnya. Abang akan mengangkat moral yang sudah jatuh besok (hari ini)," tuturnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template