Komisi Penanggulangan AIDS Sisir PNS - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komisi Penanggulangan AIDS Sisir PNS

Komisi Penanggulangan AIDS Sisir PNS

Written By ayah satria on Sabtu, 23 September 2017 | 15.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Tidak hanya masyarakat umum, sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS bakal dilakukan Yayasan Resik dan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Purwakarta ke sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemkab Purwakarta.
Hal itu diketahui dari pemaparan Wakil Ketua Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Purwakarta Entin Setiawati, jika pihaknya telah bekerjasama dengan Yayasan Resik untuk melakukan sosialisasi bahaya HIV/AIDS dihadapan ASN. "Iya kedepan kita akan agendakan, karena kita semua harus mengetahui apa itu HIV/AIDS," katanya, saat dialog dengan sejumlah awak media, Jumat (22/9).
Menurutnya, bahaya HIV/AIDS mengancam kehidupan. Karenanya, virus yang menyerang daya tahan tubuh mata rantainya harus diputus. "Saya sudah lama tergabung di KPA, melihat apa yang terjadi ini membuat miris. Sebagai KPA kita ingin memutus mata rantainya," kata Entin.
Apalagi, lanjut Entin, dengan berkembangnya objek pariwisata di Kabupaten Purwakarta, menjadi perhatian penting untuk Pemkab Purwakarta. "Dengan masuknya wisatawan ke Purwakarta, kita mesti waspada dan mengantisipasi segala hal-hal yang terjadi," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template