Kloter Perdana Sampai di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kloter Perdana Sampai di Karawang

Kloter Perdana Sampai di Karawang

Written By ayah satria on Senin, 11 September 2017 | 15.18.00

KARAWANG, RAKA - Terik matahari sudah di ubun-ubun. Namun, rasa rindu membuat warga Karawang tetap setia menanti kepulangan sanak saudaranya dari Tanah Suci di Komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Karawang, Minggu (10/9) kemarin.
Tepat pukul 11.30 WIB, iring-iringan bus yang membawa para jamaah haji Kloter 10 dikawal mobil polisi lalu lintas tiba di lokasi. Kedatangan mereka langsung menghapus dahaga dan rasa lelah yang sedari tadi dirasakan para keluarga haji. Satu per satu warga Karawang yang kini sudah bergelar haji turun dari bus. Terlihat raut bahagia di wajah mereka. Kerinduan yang begitu menggebu, langsung menyambut mereka. Pelukan, tangisan, ciuman, menjadi pemandangan syahdu. Rasa syukur bisa bertemu kembali dengan keluarga di tanah air, tidak henti-hentinya diucap para haji dan hajjah. Barang bawaan yang dibawa dari tanah suci pun, jadi rebutan keluarga.
Seorang jamaah haji asal Cikampek, H Toha mengatakan, selama di Tanah Suci tidak menemukan masalah apapun. Seluruh rangkaian ibadah haji dilakoninya dengan penuh khidmat. "Masalah cuaca saja di sana panas sekali. Kalau untuk yang lainnya berjalan lancar," ungkapnya kepada Radar Karawang.
Ia juga mengaku lega dan bahagia, karena seluruh ibadah yang dijalankannya sesuai dengan aturan dan kaidah Islam. "Alhamdulillah semuanya lancar, saat ketemu keluarga seneng sekali," ucapnya.
Sementara Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Karawang H Wirmo menyampaikan, jamaah haji Kabupaten Karawang Kloter 10 yang saat ini sudah tiba di tanah air, semuanya selamat sampai tujuan. "Alhamdulillah Kloter 10 selamat semuanya, jumlahnya ada 404 jamaah ditambah 6 orang petugas menjadi 410 orang," tuturnya.
Ia melanjutkan, dari sekian banyaknya jamaah, ada dua orang jamaah yang menggunakan kursi roda saat pemberangkatan, selama ibadah haji, maupun ketika sampai di tanah air. Selama itu, tidak ada satupun kendala yang dialami oleh jamaah haji asal Kabupaten Karawang. "Gak ada kendala, itu dari sejak berangkat (sudah) pakai kursi roda," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template