Karawang Tetap Lumbung Padi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karawang Tetap Lumbung Padi

Karawang Tetap Lumbung Padi

Written By Mang Raka on Jumat, 15 September 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Pemerintah Daerah dan masyarakat diingatkan agar bahu membahu membangun Karawang. Harapan itu mewarnai keinginan banyak pihak, ada kerja sama yang baik antara masyarakat dan pemerintah. Masyarakat sebagai rakyat dan pemerintah sebagai pelaksana kebijakan.

Hal itu diungkapkan anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang Natala Sumedha SE, AK. Natala mengatakan sebagai orang yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat dia berharap mulai dari pimpinan, kepala dinas, masyarakat, anggota DPRD dan lainnya untuk terus bahu membahu membangun Karawang. "Kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun Karawang," tuturnya kepada Radar Karawang, Kamis (14/9).
Kata Natala pihaknya akan selalu mengingatkan pemerintah daerah bahwa pembangunan itu bukan hanya berada dibibir saja atau hanya sekedar ucapan tetapi buktikan senyata-nyatanya. Baik janji politiknya maupun yang lainnya kepada masyarakat. "Kita akan mengawal dari sisi kebijakan anggaran dan semoga Karawang semakin jaya di usianya ke 384, semakin maju dan rakyatnya sejahtera, pembangunannya dari semua sektor tercapai," tuturnya.
Natala menambahkan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang jangan pernah meninggalkan landasan karena basis karawang adalah lumbung padi yang artinya pertanian jangan di tinggalkan harus betul-betul di jaga dan harus tetap dilestarikan. Karena pertanian Kata Natala adalah bagian dari  masyarakat Karawang untuk tetap menjaga marwah bahwa Karawang adalah kota lumbung Padi. "Karawang adalah kota Pangkal perjuangan, artinya titik nolnya pertanian di Indonesia berada di kabupaten Karawang," ujarnya.
Dikatakan Natala, salah satu yang membanggakan di Karawang adalah pertanian. Dari pertanian bisa menghidupi banyak orang, bahkan beras Karawang menurut Natala bukan hanya dinikmati warga Karawang saja melainkan warga luar karawang bahkan se Indonesia. "Karawang telah memberikan kontribusi pangan, makanya jaga lahan pertanian ini dengan baik tanpa meninggalkan pembangunan," ucapnya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template