Kantor Desa Cengkong Jadi Sorotan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kantor Desa Cengkong Jadi Sorotan

Kantor Desa Cengkong Jadi Sorotan

Written By Mang Raka on Rabu, 20 September 2017 | 14.00.00

PURWASARI, RAKA - Melorotnya kinerja pemerintahan desa diwilayah purwasari setelah posisi camat purwasari kosng mulai mendapat tanggapa serius dari pegawai kecamatan. Pihak kecamatan akan melakukan pengecekan secara rutin ke srtiap desa agar pelayanan di desa tetap berjalan dengan baik.
"Kalau sampai kejadian lagi kita sendiri yang malu," kata Kasi Trantib Kecamatan Purwasari Tito Yuniato kepada Radar Karawang, Selasa (19/9).
OLeh karenanya dia meminta kekosangan jabatan camat di Kecamatan Purwasari jangan dijadikan alasan bagi pemerintahan desa, terutama kepala desa untuk bermalas-malasan ngantor dan menjalankan tugasnya dengan baik. Agar kinerja pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik, anggota Satpol PP Kecamatan purwasari akan langsung turun kesetiap desa. "Jadi tidak akan ada lagi kantor desa yang kosong sebelum jam kerja selesai," ucapnya.
Sementara salah satu anggota Satpol PP Kecamatan Purwasari, Darim mengaku siap menjalankan tugas ketika sudah mendapatkan perintah. Karena saat mendengar adanya kantor desa yang kosong pada jam kerja, sebagai anggota Pol PP di Kecamatan Purwasari, dia merasa geram dan kecewa. "Mulai besok kita akan lakukan pemeriksaan langsung ke setiap kantor desa di purwasari, biar nggak ada yang bolos lagi," tegasnya.
Pantauan Radar Karawang, sejak awal bulan September, kekosongan posisi Camat Purwasari ditemukan kantor desa yang sudah tutup sebelum jam kerja selesai. Parahnya baru pukul jam 11 siang saja Desa Cengkong sudah mulai tutup dan sepi dari aktivitas. (yna)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Sesa cengkong mah dah biasa pegawainya pd ga taat peraturan..krn kpla desa nya jg sm...cb sll dicek setiap desa past bs ketahuan aparatur desa yg sdh pd ngeluyur sblm jam plng kantor..bnyak masyarakat dtng akhirnya plng krn deaa sdh kosong

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template