Kades Walahar Angkat Tangan Tangani Warem - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kades Walahar Angkat Tangan Tangani Warem

Kades Walahar Angkat Tangan Tangani Warem

Written By ayah satria on Jumat, 29 September 2017 | 19.49.00

KLARI, RAKA - Pemerintah daerah diminta untuk turun tangan membereskan warung remang-remang yang ada disepanjang bendungan walahar. Pasalnya keberadaan warung remang-remang itu ternyata membawa imej negatif terhadap lingkungan sekitar, terutama pemerintahan Desa Walahar.
Kepala Desa Walahar Sardi Anwar Surendra, mengaku sudah tidak sanggup untuk menertibkan warung remang-remang yang masuk wilayahnya itu. Oleh karenanya dia meminta agar pemerintah daerah turun tangan untuk menertibkan warung yang dijadikan tempat pemuas napsu lelaki hidung belang itu. "Sudah kewenangan pemerintah daerah karawang, silahkan saja saya udah nyerah," katanya.
Dia meyampaikan, bukan sama tidak memperhatikan lingkungan masyarakat setempat, namu ketika dilakukan penertibanpun, esok harinya warung yang sudah banyak dikenal oleh kalangan lelaki maupun perempuan tersebut tetap beroperasi setiap malamnya. "Dulu sudah dilakukan penertiban tapi tetap saja, ya begitu buka lagi-buka lagi," akunya.
Untuk saat ini dirinya hanya berpesan kepada masyarakat agar tidak sampai tergoda dan mendukung keberadaan warung tersebut. Sebab, selain tidak baik untuk kehidupan masyarakat, juga membuat wabah penyakit bagi para tamunya. "Selama masih banyak tamu yang datang, mungkin semakin merasa besar juga," ungkapnya.
Dia meminta pemerintah daerah melalui Satuan Pramong Praja (Satpol PP) Karawang untuk menertibakan warung di sepanjang bendungan walahar tersebut. Sebab, masyarakat setempat serta pemerintah sendiri sudah tida sanggup lagi untuk mengurus keberadaan warung. "Ya kalau bisa silahkan justru saya lebih seneng bisa dibantu," ucapnya.
Sementara Menurut Ade (32) salah satu pemilik rumah makan di lokasi bendungan walahar mengatakan, hampir setiap malam warung yang berada di samping sungai walahar tersebut selalu ramai. Maka menurutnya akan sulit untuk melakukan penertiban warung yang identik dengan lendir itu. "Setiap malamnya rame terus, mungkin kuat pengamanannya juga, kalau mau mending dibongkar aja," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template