Hari Pertama Seru Banget - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hari Pertama Seru Banget

Hari Pertama Seru Banget

Written By Mang Raka on Senin, 11 September 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Kesan mahasiswa baru Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, di hari pertama Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dinilai seru dan menyenangkan. Nuansa tersebut tidak hanya tercipta dari banyaknya materi yang dinilai efektif dan mengasyikan. Namun, dapat menuai banyak pengetahuan dan motivasi yang dinilai positif, saat menjalani rutinitas perkuliahan nanti.
Rizky Gusti, mahasiswa baru UBP Jurusan Manajemen, mengatakan, ada hal baru yang didapatkannya dalam mengikuti kegiatan PKKMB tersebut. Selain menuai kesan yang menyenangkan, bentuk kegiatannya pun sangat berbeda dari kegiatan pada umumnya. "Wah kegiatannya seru, karena banyak materi-materi yang dihari pertama kegiatan PKKMB ini, cukup bagus dalam menambah pengetahuan seputar kampus yang nanti akan menjadi tempat dimananya berproses," ujar Rizky, lulusan SMAN 4 Karawang, kepada Radar Karawang, disela-sela jam istirahat PKKMB, Sabtu (9/9) pukul 11.45 siang kemarin.
Bahkan, menurut Rizky, tidak hanya banyaknya pengetahuan baru yang didapatkannya. Akan tetapi, saling mengenal satu sama lain dapat terjalin dengan baik. Hal tersebut, menjadikan kesan pertama kegiatan di kampusnya sangat dinilai seru. "Bukan hanya materinya saja yang bagus-bagus, tapi beragam game yang dimunculkan agar bisa menjalin kebersamaan aku rasa bagus. Aku jadi bisa banyak mengenal teman baru di sini," katanya.
Hal senada disampaikan, Ikbal Sihab, mahasiswa baru UBP Jurusan Manajemen, jika dalam kegiatan PKKMB di hari pertamanya kuliah sangat menyenangkan. Selain banyak mendapatkan teman baru, ilmu baru dan pengalaman baru. Kegiatan tersebut, tidak adanya unsur perpeloncoan. "Pastinya seru banget, hari pertama saja sudah memunculkan kesan mengasyikan. Apalagi nanti, pokoknya seru dan menyenangkan kegiatannya, saya bisa banyak mendapatkan hal baru disini," ucapnya.
Maka dia berharap, dalam mengawali rutinitasnya sebagai mahasiswa di kampus UBP ini,dengan mengikuti PKKMB di kampusnya tersebut, mampu meningkatkan motivasi belajarnya agar tetap stabil. Hal tersebut agar keberadaannya mampu terlihat. "Semoga bisa lebih baik lagi kedepannya dalam belajar dikampus ini," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template