Gambar Anne Hiasi Bilboard - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gambar Anne Hiasi Bilboard

Gambar Anne Hiasi Bilboard

Written By Mang Raka on Selasa, 26 September 2017 | 13.30.00

PURWAKARTA, RAKA – Menjelang pelaksanaan Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, Anne Ratna Mustika, yang merupakan istri Bupati Dedi Mulyadi, semakin menegaskan bakal maju di Pilkada 2018, hal ini diperkuat mulai banyaknya gambar Anne bersama Dedi Mulyadi.
Tentu saja hal itu membuat masyarakat bertanya-tanya dan menerka-nerka, bahwa tahta kepemimpinan Bupati Purwakarta kemungkinan akan diturunkan kepada Anne yang tak lain istrinya Bupati. Kemungkinan Anne maju sangat berpeluang besar, terlebih lagi saat Musda Golkar di Karawang beberapa waktu lalu ada 3 nama calon bupati yang akan diusung Golkar. Ketiga calin tersebut yaitu, Anne Ratna Mustika, Dadan Koswara dan Padil Karsoma.
Beberapa waktu lalu, Sarip Hidayat, Ketua Soksi sebagai sayap partai Golkar, menyatakan akan mendukung Anne Ratna Mustika sebagai calon Bupati Purwakarta. “Secara pribadi, saya mendukung Anne sebagai calon bupati,” ujar Sarip yang juga ketua DPD Golkar Purwakarta.
Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma, juga sebelumnya mengungkapkan, salah satu syarat penting agar dapat di usung dan ditetapkan untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dari Partai Golkar Purwakarta, adalah memiliki elektabilitas tinggi dari hasil survei dan itu nampaknya lebih realistis. "Barometernya, ya hasil survei. Siapapun itu, jika elektabilitas pada hasil surveinya bagus ya diusung. Kita realistis saja, jangan berandai-andai," kata Lalam.
Diketahui, hingga kini DPD Partai Golkar Purwakarta belum melakukan penjaringan maupun pendaftaran balonkada untuk hajatan Pilkada 2018 mendatang. "Sementara masih berpatokan pada hasil Rapimda Golkar Jabar yang digelar di Karawang pada April 2017 lalu. Kan sudah beredar tiga nama, Dadan Koswara, Padil Karsoma dan Anne Ratna Mustika," ujarnya.
Lebih jauh, Kang Lalam menyarankan, bagi para kader, simpatisan, pengurus dan para tokoh masyarakat yang berkeinginan untuk diusung oleh Partai Golkar Purwakarta dalam pilkada mendatang, hendaknya berupaya lebih baik lagi dalam bersosialisai di masyarakat. Sebab, kata ia, salah satu faktor penunjang agar dapat diusung adalah memiliki jaringan dan memiliki kualitas yang baik dimasyarakat dan elektabilitas tinggi. "Upaya memantaskan diri hendaknya terus dilakukan para balonkada dari Golkar untuk mendongkrak elektabilitas," pungkasnya. (gan/pjs/asy)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template