Galaxy Kabaret Gencar Latihan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Galaxy Kabaret Gencar Latihan

Galaxy Kabaret Gencar Latihan

Written By Mang Raka on Jumat, 22 September 2017 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Galaxy Kabaret, terus gencarkan latihannya dalam mempersiapkan aksi pagelaran kabaret pelajar multi dimensi yang akan dipentaskan di akhir bulan September ini. Selain dengan target menghadirkan 10 ribu penonton diberbagai kalangan pelajar ditingkatan berbeda, pagelaran kabaret yang berkonsep remaja dan persoalan dikalangan remaja diharapkan mampu memberikan stigma yang positif kedepannya.
"Sejauh ini, persiapan para mereka yang nanti akan pentas dalam pagelaran Kabaret pelajar multi dimensi ini sudah mencapai 70 hingga 80 persen. Jadi nanti pas pagelaran yang menargetkan 10 ribu penonton diberbagai kalangan yang akan diadakan di aula Husni Hamid Pemda Karawang, dapat berjalan dengan lancar dan sukses nantinya," terang Didit Miladi, sutradara pagelaran kabaret pelajar multi dimensi, kepada Radar Karawang, disela-sela kesibukannya dalam menggencarkan pelatihan terhadap para pemeran yang bernotabene pelajar dan mahasiswa, Kamis (21/9).
Didit melanjutkan, pagelaran yang berkonsep pemuda harapan bangsa tersebut, bertujuan dalam menyikapi persoalan yang mengeruak di negeri ini. Hal tersebut agar dapat membentuk stigma generasi pelajar untuk terus mengintrospeksi diri, dalam menunjukan sebagai pelajar. "Jadi konsep pentasnya lebih ke persoalan seputar remaja dan seputar daerah, dengan garapan para penonton selain terhibur tapi dapat mendapatkan banyak hikmah usai menyaksikan pagelaran ini," ucapnya.
Disamping itu, April Owner Galaxy Kabaret, menambahkan, para pemeran yang nantinya akan pentas dipagelaran kabaret tersebut, merupakan para anggota yang tergabung dari berbagai pelajar, mahasiswa dan umum. "Pagaleran kabaret ini, sekilas menceritakan kenakalan remaja yang memang tidak harus dicontoh, seperti aksi tawuran, aksi begal, geng motor. Maka itu, melalui pagelaran ini, kami berharap ada perubahan yang positif usai menonton pentas kabaret kami," paparnya.
Bahkan, kata dia, sangat dirugikan jika tidak dapat menyaksikannya. Karena, selain bakal banyak hiburan dalam pementasan tersebut. Para penonton nantinya,akan lebih dapat mengenal banyak tentang kabaret sebenarnya. "Ya semoga aja, sukses. Yang pasti, selain ceritanya yang menarik. Penonton pun akan di ajang nyaman dan senang tertawa lepas. Karena kami kemas dengan beragam komedy, rugi deh kalau tidak menyaksikan, karena acaranya pasti seru," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template