Empat Unit Motor Bodong Diamankan Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Empat Unit Motor Bodong Diamankan Polisi

Empat Unit Motor Bodong Diamankan Polisi

Written By Mang Raka on Selasa, 12 September 2017 | 15.00.00

* Terjaring Razia Gabungan

PURWASARI, RAKA - Sebanyak empat unit kendaraan sepeda motor yang diduga bodong terjaring razia gabungan dalam giat ops gabungan zona 2 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Purwasari. Selain empat unit sepeda motor, pihak kepolisian juga memberikan teguran kepada pengendara mobil bak terbuka dan pengendara sepeda motor yang dinilai tidak taat aturan.
"Kami melakukan giat ops gabungan zona 2, pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 pukul 15.00 wib sampai dengan 17.30 wib," kata Kapolsek Purwasari Ipda Muhammad Sulton, kepada Radar Karawang, September (11/9).
Dalam operasi tersebut menurutnya diikuti oleh anggota polisi dari beberapa polsek diantaranya angota Polsek Purwasari lima personil, Polsek Cikampek enam personil, Polsek Jatisari tiga personil, Polsek Kotabaru tiga personil dan Polsek Klari tiga personil.  "Kami amankan empat unit sepeda motor karena tidak bisa menunjukan surat yang sah," ucapnya.
Adapun empat unit sepeda motor tersebut adalah Honda Beat 1 unit, Honda Vario CBS 125 1 unit, Honda Revo 1 unit dan Yamaha Mio soul 1 unit. Titik operasi yang dilakukan adalah di jalan raya  Tamelang - Mekar Jaya, dan jalur arteri ke arah Cikampek. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan tingginya angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Purwasari, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. "Kami juga melakukan teguran terhadap pengendara R4 sebanyak 2 kali, karena membawa penumpang ibu-ibu yang duduk di tepi bak mobil, kemudian kedua teguran sebanyak 8 kali kepada pengendara sepeda motor karena tidak menggunakan helm," pungkasnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template