Dua Pemuda Gagahi Gadis SMA - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Dua Pemuda Gagahi Gadis SMA

Dua Pemuda Gagahi Gadis SMA

Written By Mang Raka on Jumat, 08 September 2017 | 12.00.00

- Tiga Orang Lainnya Menonton

PURWAKARTA,RAKA - Empat dari lima pelaku tindak asusila terhadap seorang gadis berusia 16 tahun asal Kecamatan Plered, berhasil diringkus Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta, Kamis (7/9).
Ke empat pelaku berhasil ditangkap petugas di rumahnya masing masing, yaitu, Al (23) SAN (26) IF (21) RV (23), seluruhnya merupakan warga Kampung Ulen, Desa Plered, Kecamatan Plered, Purwakarta. "Sementara satu pelaku lainya berinisial AH (20) masih dalam pencarian petugas," kata Kanit PPA Polres Purwakarta Aiptu Agus Permana.
Aiptu Agus mengatakan, para pelaku ditangkap setelah adanya laporkan dari Lilis (45), warga Plered, anaknya berinisial R (16) salah seorang pelajar SMA di Purwakarta telah menjadi korban kekerasan seksual. Sementara dihadapan penyidik korban mengaku awal mula perkenalan dengan kelima pelaku yaitu dari seringnya ia nongkrong di alun-alun Kecamatan Plered.
Peristiwa pemerkosaan sendiri terjadi beberapa hari lalu saat korban bertemu dengan pelaku AL sekitar pukul  21.00 WIB, kemudian diajak jalan bersama 4 pelaku lainnya di bawa ke gubuk berada tidak jauh dari alun-alun tepatnya di Kampung Ulen RT1, RW1, Desa Plered. Di tempat tersebut, korban dicekoki miras kemudian dipaksa menghisap rokok yang menggunakan tembakau gorilas sehingga mengakibatkan korban tak sadarkan diri, kemudian diperkosa oleh Al serta AH, sementara 3 lainnya hanya menonton perbuatan kedua pelaku yang menggilir korban.
Dirasa sudah cukup puas, pagi harinya korban diantarkan pulang para pelaku ke rumah tetangga korban. Curiga dengan kondisi anaknya yang terlihat lemas serta merintih kesakitan, Lilis pun menanyakan peritiwa itu, setelah didesak korban mengaku telah diperkosa oleh para pelaku, hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Dijelaskan Agus, bahwa ke dua pelaku tindak asusila terhadap korban dijerat Undangundang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara. "Sementara tiga lainya diancam 5 tahun penjara karena telah membiarkan perbuatan tindak asusila para pelaku,'' pungkasnya. (gan)

Pemerkosaan
Pelaku yang terangkap
- Al usia 23 tahun
- SAN usia 26 tahun
- IF usia 21 tahun
- RV usia 23 tahun
Pelaku yang masih buron
- AH usia 20 tahun

KRONOLOGIS
- Korban bertemu AL pukul 21.00 WIB
- Lalu diajak jalan bersam 4 rekannya yang lain
- Dibawa ke gubuk di Kampung Ulen RT1, RW1, Desa Plered
- Korban dicekoki miras dan dipaksa menghisap rokok tembakau gorilas
- Korban lalu diperkosa dua orang pemuda secara bergiliran
- Tiga orang pelaku lainnya menonton

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template