Dedi Mulyadi Belum Aman, Kader Golkar Doa Bersama - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dedi Mulyadi Belum Aman, Kader Golkar Doa Bersama

Dedi Mulyadi Belum Aman, Kader Golkar Doa Bersama

Written By ayah satria on Sabtu, 30 September 2017 | 13.15.00

PURWAKARTA,RAKA - Memanasnya suhu internal partai, usai beredarnya surat rekomendasi bodong dan aksi di DPD Partai Golkar Jawa Barat belum lama ini membuat posisi Dedi Mulyadi belum aman sebagai kandidat bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Golkar. Agar semua berjalan sesuai rencana, seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar doa dan dzikir bersama untuk keselamatan partai secara serempak pada, Jumat (29/9). Seperti situasi yang terpantau di Purwakarta, usai menunaikan shalat Jum’at, para kader partai berlambang pohon beringin tersebut berkumpul di Lapangan Koperasi PJT II Jatiluhur, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.
Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Lalam Martakusuma, saat ditemui di lokasi acara mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendoakan agar segala permasalahan yang mendera Partai Golkar dapat segera terselesaikan. Ia beserta segenap pengurus pun berharap Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto segera sembuh, agar dapat mengeluarkan rekomendasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jawa Barat mendatang. "Ini merupakan bentuk keprihatinan kami sebagai arus bawah di daerah. Maka spontan saja, kami menghubungi sesama pengurus kabupaten/kota di Jawa Barat menggelar do’a bersama usai shalat Jum’at, tempatnya berbeda-beda, diserahkan kepada masing-masing daerah. Harapan kami agar ketua umum segera sembuh dan mengeluarkan rekomendasi untuk Kang Dedi," jelasnya.
Lebih jauh, mantan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini pun berharap, elit Partai Golkar mendengar dan mengakomodir aspirasi mereka. Sebagaimana diketahui, DPD Golkar kabupaten/kota di Jawa Barat telah solid mendukung dan siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai gubernur. "Sekaligus ini bagian dari aspirasi kami sebagai kader, agar didengar oleh elit DPP Golkar. Hasil Rapimda Golkar Jabar sudah jelas tidak ada nama lain, sudah dirapatkan pula di DPP Golkar dan tidak ada nama lain selain Kang Dedi. Jadi, kalau ada nama lain itu pelanggaran terhadap Konstitusi Partai Golkar," tegasnya.
Diketahui, kegiatan dzikir dan doa bersama ini diisi dengan kegiatan tausyiah dari tokoh agama setempat, pembacaan tawasul khas Nahdhatul Ulama dan pembacaan Kitab Barzanji yang biasa dilantunkan di majelis dan pesantren di Purwakarta. Dalam kegiatan itu, turut hadir para tokoh senior Partai Golkar Purwakarta dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat, Anne Ratna Mustika Mulyadi. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template