Dedi Fokus Tuntaskan Pekerjaan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dedi Fokus Tuntaskan Pekerjaan

Dedi Fokus Tuntaskan Pekerjaan

Written By Mang Raka on Selasa, 12 September 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Jelang tuntasnya masa bakti menjadi Bupati Purwakarta, Dedi mengaku fokus dalam menyelesaikan programnya sebelum masa jabatannya berakhir. Dia ingin pekerjaannya tuntas.
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus menyelesaikan agenda-agenda pembangunan yang belum tuntas jelang berakhirnya masa jabatan yang tinggal beberapa bulan kedepan. "Cacian, fitnah dan hinaan adalah sebuah resiko yang harus ditanggung seorang pemimpin. Kita mah fokus aja tuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang dari awal sudah direncanakan," ujar Dedi, disela-sela sidak pembangunan Bale Pagelaran Yudhistira, di lingkungan Pemkab Purwakarta, Senin (11/9).
Menurutnya, yang terpenting adalah hasil pembangunan yang telah dikerjakan, tetap dinikmati dan disukai oleh masyarakat Purwakarta. "Silahkan dilihat, sejumlah hasil pembangunan yang telah dituntaskan, tak hanya bisa dinikmati oleh warga Purwakarta. Warga dari luar pun turut menikmati dan berdatangan ke Purwakarta," tuturnya.
Diketahui, setelah sukses membangun kebutuhan pokok warga seperti infrastruktur jalan, bangunan sekolah, jembatan dan sejenisnya. Sosok Dedi pun piawai dalam membangun ruang publik dan menata taman kota yang berkaliber internasional selama ia menjabat sebagai bupati. Sebut saja, taman Air Mancur Sri Baduga yang disebut terbesar se-Asia Tenggara dan beberapa museum diorama yang patut dikunjungi sebagai bahan edukasi bagi warga dan anak-anak untuk belajar sejarah. Kini, Bupati Dedi tinggal menghitung waktu untuk meresmikan destinasi wisata yang baru berupa Taman Edukasi bagi anak yang diberinama Taman Surawisesa. Nama Surawisesa menurutnya diambil dari seorang tokoh pada masa Kerajaan Padjajaran. Yaitu seorang Senopati yang dikenal cerdas. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template