Dandim 0619/Purwakarta Sidak Gudang Bulog - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dandim 0619/Purwakarta Sidak Gudang Bulog

Dandim 0619/Purwakarta Sidak Gudang Bulog

Written By ayah satria on Jumat, 22 September 2017 | 16.26.00

PURWAKARTA,RAKA - Di sela-sela kesibukanya mempersiapkan pelaksanaan program TMMD, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mendatangi gudang Bulog Subdivre Subang- Purwakarta. Tujuannya untuk memastikan cukup dan tidaknya stok pangan beras khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.
Dalam kunjungan tersebut, Ari Maulana tidak sendiri ia didampingi Danramil 1904/Campaka Kapten Arm Lukman serta Tim Satgas Ketahanan Pangan Polres Purwakarta dan Kagud Purwakarta."Setelah kunjungan tadi, kita mengetahui bahwa cadangan beras gudang Purwakarta cukup untuk persediaan pangan sampai dengan bulan Desember 2017. Jumlah stok beras sebanyak 3527 Ton dengan pengeluaran per bulan 650 ton," kata Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, Kamis (21/9).
Ari menjelaskan, untuk serapan gabah (Sergap) di wilayah Purwakarta hingga saat ini sudah mencapai 16.693 ton atau 66,7% dari target tahun 2017 ini. Data tersebut, kata Dandim, ia terima dari keterangan pihak Subdivre Bulog Subang-Purwakarta, pihaknya optimis dapat mencapai target Sergap dengan kenaikan HPP yang dikeluarkan pemerintah. "Pemantauan seperti ini kita lakukan secara rutin baik di gudang maupun di lapangan sebagai antisipasi terjadinya kelangkaan beras," pungkasnya (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template