Begal Beraksi di Jalan Cikampek Pusaka - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Begal Beraksi di Jalan Cikampek Pusaka

Begal Beraksi di Jalan Cikampek Pusaka

Written By Mang Raka on Selasa, 19 September 2017 | 13.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Akibat tidak memiliki Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan raya Cikampek Pusaka - Cikampek Selatan menjadi titik  vaforit pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Merasa resah dengan kondisi tersebut, warga Cikampek Pusaka meminta agar pemerintah memasang PJU disepanjang jalan tersebut.
"Kurangnya penerangan lampu, jadi dimanfaatkan pelaku kriminalitas,"  ujar Fitroh (32) Warga RT 05/02 Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, kepada Radar Karawang, Senin (18/9).
Keluhan minimnya PJU juga disampaikan oleh Yana (37) Warga RT 06/02 Desa Cikampek Pusaka, Kecamatan Cikampek, menurutnya, jalan yang ada diwilahnya memang sangat rawan, karena beberapa hari lalu pernah terjadi pembegalan dan penjambretan di jalan tersebut. Akibatnya warga merasa resah, ketika melintasi jalan  itu di malam hari. "Akibat jalan gelap, dimanfaatkan untuk penjahat untuk melakukan aksi kriminal," katanya.
Sekretaris Desa Cikampek Pusaka Asep Jamaludin mengatakan, jalan Cikampek Pusaka - Cikampek Selatan memang tidak memiliki penerangan yang memadai. Sehingga, jalan yang jauh dari pemukiman warga itu juga menjadi titik empuk bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. "Akibat kurangnya penerangan, dimnfaatkan orang yang tidak mempunyai pri kemanusian, karena belum lama ini, ada ibu-ibu yang melintas dimalam hari dibegal," ujarnya.
Kapolsek Cikampek Kompol Doni Satria Wicaksono menyampaikan, pihaknya sering melakukan partoli ditempat-tempat yang minim PJ dan jauh dari pemukiman warga. Bahkan menurutnya, jalan Cikampek Pusaka - Cikampek Selatan tidak terlalu rawan seperti apa yang dibicarakan warga. "Kami rutin melakukan patroli, untuk mencegah aksi kejahatan," katanya.(cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template