Acep Maman Balon Bupati PDIP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Acep Maman Balon Bupati PDIP

Acep Maman Balon Bupati PDIP

Written By Mang Raka on Kamis, 28 September 2017 | 14.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman dipastikan bakal menjadi salah satu bakal calon bupati Purwakarta yang akan diusung oleh PDIP Purwakarta pada Pilkada 2018 mendatang.
Penetapan Acep Maman sendiri berdasarkan hasil survei internal DPC PDI Perjuangan Purwakarta. Dari beberapa balonbup yang mendaftar, nama Acep Maman menempati posisi ketiga. "Dari internal partai sudah sepakat rekomendasi partai diputuskan kepada Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman," kata Pengurus DPC PDI Perjuangan Purwakarta Agie Iesmayana, Rabu (27/9).
Sementara lanjut Agie, untuk komunikasi politik menjelang tahapan Pilkada Purwakarta, PDI Perjuangan hingga saat ini terus menjalin dengan sejumlah partai di Purwakarta. "Kita komunikasi masih terus berjalan dengan sejumlah partai," katanya.
Untuk mengusung calon bupati, PDI Perjuangan tinggal menunggu partai lain yang siap koalisi di pilkada. Pasalnya, saat ini PDI Perjuangan sudah memiliki delapan kursi sehingga jika partai lain ikut bergabung tentunya akan menjadi lebih mudah. "Keputusan pastinya, kemungkinan akan dilakukan menjelang tahapan Pilkada Purwakarta dimulai," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template