15 Siswa SMK Bacok Pelajar Sampai Kritis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » 15 Siswa SMK Bacok Pelajar Sampai Kritis

15 Siswa SMK Bacok Pelajar Sampai Kritis

Written By Mang Raka on Rabu, 20 September 2017 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Perilaku sebagian pelajar di Kabupaten Karawang sangat tidak manusiawi. Beringas. Barbar. Mereka dengan mudah tersulut emosi, bahkan tega menghabisi pelajar lain dengan senjata tajam.
Gambaran itu terlihat saat 15 orang pelajar dari berbagai sekolah, mengeroyok seorang siswa menggunakan golok hingga celurit di Jalan Raya Golf Sedana, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (18/9) pukul 17.30 WIB. Korban yang diketahui bernama M Khadapi (16) siswa SMK Binakarya 1, hingga kini masih dirawat di RSUD Karawang karena mengalami luka robek di bagian punggung, dan memar di kaki serta wajah.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi penganiayaan itu terjadi saat korban bersama temannya, Dimas Aji Pangestu, pelajar SMKN 1 Karawang melintasi Jalan Raya Golf Sedana. Tiba-tiba datang para pelaku berjumlah 15 orang, langsung memukuli serta membacok korban menggunakan senjata tajam. Beruntung, peristiwa itu berlangsung singkat karena berhasil dibubarkan massa. "Korban luka robek di punggung, kaki memar, dan luka memar di bagian muka. Kemudian korban dirawat di RSUD Karawang," kata Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar, Selasa (19/9).
Para pelaku, kata Endang, berasal dari kelompok pelajar berbagai SMK. Diduga diawali saling menantang hingga akhirnya korban dikeroyok. Petugas pun akhirnya berhasil mengamankan 4 pelaku berinisial SL (16), AM (17), IH (15), FB (17) pada Senin malam sekitar pukul 23.00 WIB. “Selain mengamankan para pelaku, kami juga turut mengamankan 2 buah goser, 1 buah golok, 1 buah celurit dan 1 buah arit yang digunakan untuk menganiaya korban,” terangnya.
Dari penangkapan empat pelaku tersebut, petugas lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya dan berhasil menangkap 7 orang. Pencarian yang dipimpin langsung Kapolsek Telukjambe Timur tersebut, juga menemukan senjata tajam yang digunakan para pelaku saat mengeroyok korban. "Untuk 7 pelaku lainnya baru kami amankan dan masih dalam pemeriksaan, nanti kami akan informasikan lebih lanjut,” ujarnya. (ops)

Berbagi Artikel :

2 komentar:

  1. Ini generasi penerus ko spt tkng jagal..lempar aja pa polisi ke kandang buaya...biar kd santapan buaya...bikin rusih aja luh...kasihan noh ortu..ngbiayain luh bkn untuk tawuran...

    BalasHapus
  2. Aduuuh tong,dri rmh kan niat belajar knpa pda perang...mau jdi pendekar ya..
    Kalo mau jdi pendekar mah mending ke Myanmar ajh bantu etnis Rohingya.!!!

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template