Warga Kotabaru Ditembak Begal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Warga Kotabaru Ditembak Begal

Warga Kotabaru Ditembak Begal

Written By Mang Raka on Senin, 07 Agustus 2017 | 12.00.00

-Empat Pelaku Masih Gentayangan

KOTABARU, RAKA - Dorr...timah panas yang dimuntahkan pistol milik komplotan begal nyaris merenggut nyawa Randika Abimanyu (19), pelanggan minimarket di Jalan Raya Cikampek-Cirebon, Kampung Cariu Timur RT 03/03, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru. Tembakan yang diarahkan tepat ke badannya itu, meleset. Proyektil hanya mengenai lengan kirinya. Lalu menembus rolling door dan kaca minimarket.
Informasi yang dihimpun di lapangan mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (4/8) sekitar pukul 22.30 WIB, itu bermula saat Randika, warga Cariu, Desa Pangulah Utara, datang ke minimarket dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat A 5051 CN warna putih merah. Tanpa curiga sedikitpun, korban memarkir sepeda motornya di depan minimarket. Kemudian, Randika masuk ke minimarket untuk menemui Irma yang akan dia jemput. Saat korban berada di toko, Randika melihat salah satu pelaku sedang menduduki sepeda motor miliknya. Karena sepeda motor itu menyala, korban kemudian menghampiri pelaku dengan melempar batu. Tiba-tiba pelaku lain menembakkan pistol ke arah korban. Beruntung peluru hanya menyerempet lengan kiri korban. Timah panas itu menembus rolling door dan kaca minimarket. Setelah itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang melarikan diri ke arah jalur pantura.  Salah seorang pelaku diketahui menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU. Sementara sepeda motor korban tak berhasil dibawa kabur. Karena terluka tembak, Randika dibawa ke Klinik Fatimah Azzahra 2 Kotabaru.
Teman korban, Irma mengatakan, pelaku berniat mengambil sepeda motor yang tengah parkir di depan minimarket. Namun, usahanya gagal karena diteriaki maling. "Setelah diteriaki maling, pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menembakkan ke arah Randika," ungkapnya.
Untungnya, tembakan itu meleset. Dan korban langsung berupaya menghindari pelaku yang mulai terlihat kalap. "Yang lebih berbahaya pelaku kejahatan kini memiliki senjata api dengan bebas, kita harus lebih berhati-hati lagi," ungkapnya.
Petugas kepolisian dari Polsek Kotabaru yang mendapat laporan kemudian tiba di lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan satu butir proyektil peluru.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menyampaikan, berdasarkan hasil keterangan saksi di lokasi kejadian, diketahui pelaku berjumlah empat orang memakai helm tertutup, topi, dan mengendarai dua sepeda motor. Seorang dari mereka membawa senjata api, lalu kabur ke arah Jatisari. "Masih dalam penyelidikan. Sampai saat ini belum diketahui pelakunya," katanya kepada Radar Karawang. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template