Trauma Center Mandaya Hospital Terlengkap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Trauma Center Mandaya Hospital Terlengkap

Trauma Center Mandaya Hospital Terlengkap

Written By Mang Raka on Jumat, 25 Agustus 2017 | 15.30.00

KARAWANG, RAKA - Pimpinan perusahaan di Jawa Barat kini tidak perlu khawatir jika ada pekerjanya yang mengalami kecelakaan saat bekerja. Cukup bawa ke Mandaya Hospital, dijamin bisa kembali pulih.
Pasalnya, rumah sakit yang berada di Jalan Arteri Tol Karawang Barat, itu memiliki trauma center dengan fasilitas lengkap. Seperti heart and vascular center, yaitu layanan pusat jantung dan pembuluh darah. Layanannya berupa diagnostic, dan pengobatan jantung beserta tenaga medis yang profesional dan lengkap. Hal itu diketahui saat acara Kegawatdaruratan Trauma Kepala dan Penanganan Awal Patah Tulang pada Kecelakaan, yang diikuti oleh HRD perusahaan di seluruh Jawa Barat, kemarin.
Direktor of Sales and Marketing Mandaya Hospital Dra Yuhelmis Sienifa. MM. MARS menjelaskan, acara tersebut bertujuan untuk menyebarkan informasi, dan memberitahukan alur pelayanan kepada masyarakat Karawang. Terutama karyawan perusahaan, bahwa Mandaya Hospital sudah memiliki trauma center dengan fasilitas layanan pengobatan yang lengkap. Mulai dari heart & vascular center, kemudian neuroscience center yaitu layanan evaluasi dan pengobatan yang komprehensif untuk rentang yang luas seperti stroke, pendarahan otak, penyakit syaraf dan lainnya. Dan terakhir ada fasilitas trauma recovery center, menyediakan layanan diagnostik, dan pengobatan darurat 24 jam. "Kami juga ada tim khusus untuk penanganan cedera trauma. Seperti akibat kecelakaan mobil dan pabrik, memiliki empat ruang operasi bedah umum, bedah syaraf, bedah orthopedi (tulang), anastesis dan radiologi. Kami juga punya dokter spesialis dan juga mempunyai peralatan yang mendukung untuk berjalannya trauma center," ungkapnya.
Hella, sapaan akrab wanita yang murah senyum dan mudah akrab ini menambahkan, Mandaya Hospital juga sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja serta Kasatlantas. "Jika perusahaan yang sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan kami bisa melayani, dengan ketentuan sudah membayar iuran. Jadi nanti kami tinggal melakukan penagihan nya ke BPJS Ketenagakerjaan," tuturnya.
Pada pertengahan tahun 2016, Mandaya Hospital melalui Selaras Holding Group melalui sub-holding di bidang kesehatan, yaitu Mandaya Hospital Group (PT Mandaya Sentra Medika), menjadi rumah sakit yang lengkap dari segi peralatan, dan segmen pelayanannya nyatanya Mandaya Hospital menjadi satu-satunya rumah sakit yang memiliki Trauma Center.
Mandaya Hospital yang berada di Jalan Arteri Tol Karawang Barat, Telukjambe, saat ini memiliki 218 tempat tidur yang masing-masing kamarnya memiliki interior modern sekelas hotel mewah, kamar tidur pasien ini sendiri tidak lain untuk menunjang pemulihan pasien, sehingga pasien selalu merasa nyaman. Selain itu, Mandaya Hospital juga memiliki kamar operasi yang cukup modern, dilengkapi dengan perlalatan kedokteran dengan standar diagnostik yang tinggi. (nur/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template