Sudah 23 Tahun Kantor UPTD Pendidikan Cibuaya Belum Direhab - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sudah 23 Tahun Kantor UPTD Pendidikan Cibuaya Belum Direhab

Sudah 23 Tahun Kantor UPTD Pendidikan Cibuaya Belum Direhab

Written By ayah satria on Kamis, 03 Agustus 2017 | 09.00.00

CIBUAYA, RAKA - Bangunan gedung kantor Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Cibuaya kondisinya memprihatinkan. Dari tahun 1994 sampai tahun 2017, belum ada perhatian dari pemerintah.
Seperti yang dikatakan Kaman, Kasubag Kepegawaian Dinas UPTD Pendidikan Kecamatan Cibuaya, dari tahun 1994 sampai sekarang tahun 2017, belum pernah tersentuh perbaikan sedikit pun. Jangankan ada perbaikan, perehaban bangunan untuk gedung pun belum pernah. "Untuk pemagaran saja yang konon katanya untuk menjaga keamanan belum ada upaya, baik itu dari pemerintah provinsi maupun kabupaten," ucapnya, kepada Radar Karawang, Rabu (2/8).
Padahal, lanjut dia, bangunan tersebut, dari mulai atap genteng, kayu-kayunya sudah pada rapuh. Belum lagi, ditambah dengan kusen pintu dan jendela yang rusak. Pokonya, harus sudah ada perbaikan seperti UPTD di wilayah luar Kecamatan Cibuaya. "Walaupun UPTD Kecamatan Cibuaya yang dipesisir, kan sama tupoksi materi pendidikannya dengan yang ada diperkotaan," jelasnya.
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cibuaya, H Kasro Siswanto mengatakan, seharusnya pemerintah lebih paham dan tahu. terutama dari dinas pendidikan. Pasalnya, tidak harus terekspos oleh media. "Bila mana ada bangunan yang merupakan sarana pendidikan rusak. Kan sudah ada yang mengatur dari Dinas Kabupaten." pungkasnya.(rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template