Sri Rahayu Lapor Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sri Rahayu Lapor Polisi

Sri Rahayu Lapor Polisi

Written By ayah satria on Sabtu, 05 Agustus 2017 | 12.00.00

Suroto: HP Hilang, Foto Diposting Orang

KARAWANG, RAKA - Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina akhirnya melaporkan postingan foto pribadinya di akun Facebook ke Polres Karawang, Jumat (4/8). Dia didampingi suaminya, HA Suroto, beserta kuasa hukumnya.
Usai membuat laporan polisi, Suroto yang mendampingi Sri Agustina mengatakan, pesawat telepon seluler istrinya hilang saat melakukan kunjungan kerja ke luar daerah sekitar 10 hari sebelum beredarnya foto tersebut di jejaring sosial. "Hari ini kita telah melaporkan kehilangan handphone istri. Hilangnya sepuluh hari yang lalu dalam rangka kunjungan kerja keluar daerah," terangnya kepada Radar Karawang.
Diakuinya, di pesawat ponsel itu memang terdapat beberapa foto pribadi, meski diakuinya tidak ada yang aneh. "Untungnya foto-fotonya gak ada yang aneh-aneh. Cuman foto-fota umum aja ya. Ya, apa sih yang menjadi anehnya? Coba apa? Gak ada kan? Yang jelas fotonya normal saja di rumah," katanya.
Kata Suroto, secara manusiawi sebagai seorang ibu rumah tangga, istrinya tidak ada niatan mau melakukan hal yang negatif. "Dan itu berarti ada orang yang tidak bertanggung jawab," tandasnya.
Dia mengatakan, istrinya telah menjadi korban karena telah dirugikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. "Intinya kita menjadi korban yang dilakukan orang yang tidak bertanggung jawab. Makanya kita laporkan pada pihak berwajib, agar orang itu bisa dilakukan proses secara hukum," terangnya.
Menurut Suroto, pihaknya tidak akan mengambil pusing dengan beredarnya foto-foto pribadi istrinya meski masih dalam kewajaran. Disebutkannya, penggunaan pakaian seperti itu di dalam rumah tidak masalah dan wajar, karena sekalipun istrinya pejabat, namun saat di rumah statusnya tetap sebagai ibu rumah tangga.
Suroto juga mengatakan, karena istrinya tokoh politik, tidak menutup kemungkinan persoalan ini ada yang mempolitisir. "Karena istri saya itu Ketua DPD Golkar, secara umum manusiawi dan gak ada yang aneh dalam foto itu. Gak ada unsur kesengajaan. Orang yang melakukan. HP yang hilang diambil, terus di-up. Kita gak tahu, yang pasti biar kewenangan pihak berwajib," tandasnya.
Meski begitu, pihaknya bersyukur karena tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. "Mudah-mudahan orang yang melakukan segera ditangkap dan diproses secara hukum, dengan ketentuan yang berlaku," terangnya.
Sayangnya, saat akan dikonfirmasi terkait laporan tersebut tadi malam, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi tidak bisa dihubungi meski nada sambung telepon selulernya bernada aktif. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template