Rumah Mantan Kades Karanganyar Mau Diledakkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Rumah Mantan Kades Karanganyar Mau Diledakkan

Rumah Mantan Kades Karanganyar Mau Diledakkan

Written By Mang Raka on Kamis, 03 Agustus 2017 | 12.00.00

KLARI, RAKA - Hari Selasa (1/8) menjadi hari yang tidak mungkin dilupakan oleh mantan Kepala Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, May Aminah. Pasalnya, pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB, anak kandungnya, Dede Muhammad Rizky, menemukan tujuh buah botol mirip molotov yang digantungkan di gagang pintu depan bagian luar rumah.
Menurut H Aji, suami dari May Aminah, yang pertama kali mengetahui adanya barang yang mirip bom molotov itu adalah Dede Muhammad Rizky. "Pada hari Selasa (1/8), sekitar pukul 05.00 WIB, anak saya (Dede Muhammad Rizky) buka pintu. Tiba-tiba gagang pintunya terasa berat. Pas dilihat ada barang ini (botol bersumbu mirip bom molotov)," kata Aji kepada Radar Karawang, Rabu (2/8).
Yang lebih cukup mencengangkan lagi, kata Aji, dalam plastik yang terdapat tujuh botol bersumbu itu, juga ada selembar kertas yang bertuliskan ancaman. Adapun tulisan dalam kertas tersebut adalah "Kalau Botol2 ini di isi bensin rumah dan lapangan putsal habis terbakar " kemudian di bawahnya tertulis "Orang Sakit Hati". "Memang saya baru bangun lapangan futsal belum lama ini di Dusun Sukagalih RT 21 RW 05 Desa Karanganyar," ujarnya.
Merasa khawatir dengan ancaman tersebut, Aji langsung melaporkan hal itu kepada Kepala Desa Karanganyar Henry Irawan. Kemudian kades langsung menghubungi pembina Polri untuk menindaklanjuti kabar tersebut. "Yang kasih tahu soal ini ke saya wakil. Kebetulan menantu Ibu Hj May (mantan Kades Karanganyar)," kata Henry Irawan.
Sementara Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution menyampaikan, untuk menindaklanjuti kasus tersebut, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan pemilik rumah. "Kami sudah datang ke sini (TKP) bagaimana langkah kedepannya. Nanti kami akan lakukan pengembangan. Itu botolnya berisi air yah. Bukan berisi bensin," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template