Rekomendasi DPP Golkar untuk Dedi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rekomendasi DPP Golkar untuk Dedi

Rekomendasi DPP Golkar untuk Dedi

Written By ayah satria on Selasa, 01 Agustus 2017 | 17.24.00

PURWAKARTA,RAKA - Dapat dipastikan DPP Golkar akan merekomendasi Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi sebagai bakal calon Gubernur Jabar dari Partai Golkar pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.
"Sudah final. DPP Golkar sudah mengeluarkan surat rekomendasi pencalonan bakal calon pada Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi," ujar Sekretaris Golkar Jabar, Ade Barkah, melalui ponselnya, Senin (31/7).
Ade mengatakan, surat rekomendasi itu akan diterima pada Selasa (1/8). Pihaknya akan langsung menjemput surat tersebut. Informasi yang dihimpun bahkan menyebutkan sejumlab kader Golkar Jabar akan mendatangi kantor DPP Golkar di Jakarta. "Besok pak Dedi yang akan membawanya langsung ke DPP. Nanti akan didampingi sejumlah Ketua DPD Golkar kota dan kabupaten di Jabar," ujar Ade.
Dengan keluarnya surat rekomendasi itu, maka dipastikan Dedi yang juga Bupati Purwakarta akan jadi bakal calon gubernur. Hasil itu sesuai dengan hasil Rapimda Golkar Jabar di Karawang belum lama ini, yang merekomendasikan Dedi sebagai bakal calon gubernur dari partai beringin itu. "Sudah final, tidak ada kendala lagi. Semua sepakat mengusung pak Dedi untuk Pilgub Jabar," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template