Persika Habis-habisan di Sisa Laga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Habis-habisan di Sisa Laga

Persika Habis-habisan di Sisa Laga

Written By ayah satria on Jumat, 11 Agustus 2017 | 11.30.00

Wajib Taklukkan Depok, Lupakan PS Bengkulu

KARAWANG, RAKA - Adanya insiden pada pertandingan kontra PS Bengkulu akhir pekan lalu, tidak membuat pasukan Laskar Jawara terpuruk. Yang ada justru sebaliknya. Mereka akan habis-habisan pada lima sisa laga terakhir.
Itu pula yang disuarakan lantang oleh sang pelatih, Suimin Diharja. Kini, kata Suimin, anak-anak asuhnya sudah kembali berdiri dengan muka tegak. Setidaknya pada laga Minggu nanti, anak-anak asuhnya menargetkan poin penuh pada laga tandang di kandang Persikad Depok.
Meski begitu, Suimin Diharja tak mampu menyembunyikan kekecewaannya lantaran laga sebelumnya tanpa ada kejelasan, karena masih ada sisa waktu 18 menit. Meski anak asuhnya mengalami kekalahan 2-0. "Kita akan lupakan pertandingan dengan Bengkulu dan konsekuensinya," terangnya kepada Radar Karawang, Kamis (10/8).
Kata Suimin, pihaknya sudah mulai fokus sejak hari Rabu kemarin, dan sudah mulai fokus terhadap pertandingan yang akan berjalan Minggu mendatang melawan Persikad Depok. "Dari Rabu kita sudah fokus melawan Depok, sekalipun banyak masalah tekanan psikologis terhadap pemain," terangya.
Namun sekalipun Laskar Jawara harus kehilangan pemain intinya seperti Rizky Ikhwan, Sutrisno dan Adjie akibat cidera, tapi dengan total 22 pemain yang ada saat ini kualitasnya sudah sama. "Secara teknis tidak ada masalah untuk main di Depok. Dan kita harus lupakan kejadian yang kemarin, karena itu bagian dari masa lalu," terangnya.
Kata mantan pelatih Persitara itu, Persika kini telah bangkit dari keterpurukan. Kalau masih ingin menang dan masuk 16 besar kata Suimin, peluang masih terbuka lebar untuk Persika. "Kami akan berusaha memaksimalkan untuk meriah peluang yang ada," terangnya.
Suimin berharap, anak asuhnya bisa lebih maksimal lagi dalam menghadapi lawan, dan pihaknya siap dengan  beberapa konsep dengan menggunakan format pemain 3-4-1-2. "Yang kita siapkan ada 3 starting land up. Bertahan lebih baik lagi, menyerang lebih baik lagi, dan keduanya belance. Hari ini (kemarin) simulasi terahir yang terbaik sesuai kebutuhan tim akan dimainkan, dan kita butuh dua pemain depan," terangnya.
Sementara itu Asisten Pelatih Persika Dani mengatakan, laporan Rizky Ikhwan yang dilukai pemain PS Bengkulu sudah dilaporkan ke PSSI. "Pertandingan belum ada info lagi, kita sudah laporkan tinggal nunggu hasil Komdis (Komisi Disiplin)," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template