Persika Buru Kemenangan Kandang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Persika Buru Kemenangan Kandang

Persika Buru Kemenangan Kandang

Written By ayah satria on Sabtu, 05 Agustus 2017 | 11.30.00

Jaga Keangkeran Stadion Singaperbangsa

KARAWANG, RAKA - Laga lanjutan Grup 2 Liga 2 pekan kesepuluh antara Persika Karawang versus PS Bengkulu, di Stadion Singaperbangsa, Minggu (6/8), dipastikan akan berlangsung sengit.
Hasil imbang pada putaran pertama saat Laskar Jawara bertandang ke Stadion Sawah Semarak Bengkulu 5 Mei 2017, bisa menjadi modal penting bagi Agus Supriyanto Cs ketika bermain di hadapan publik sendiri. Terlebih saat itu, pemain asuhan Suimin Diharja bisa bermain lebih bagus dibanding Badak Sumatera-julukan PS Bengkulu-meskipun kondisi lapangan sangat tidak layak.
Tidak hanya itu, pada pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama menuai kekalahan. Bedanya, Persika kalah selisih satu angka dari gol kontroversial Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Sedangkan PS Bengkulu babak belur ditekuk Lampung Sakti 3-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung.
Pelatih Persika Karawang Suimin Diharja menyampaikan, para pemain sudah menjalani latihan taktik dan teknik secara khusus, agar bisa memenangkan pertandingan saat menjamu PS Bengkulu. "Kita minta doa dan dukungannya dari masyarakat dan suporter," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (4/8) kemarin.
Ia melanjutkan, kemenangan wajib hukumnya. Karena Persika tinggal menyisakan lima pertandingan lagi. Tiga laga home, dan dua pertandingan tandang. "Persika harus menang empat pertandingan kalau ingin masuk 16 besar. Tiga di kandang, dan satu pertandingan tandang," terangnya.
Ketua Umum Persika Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari mengatakan, dirinya terus mendorong anak asuh Suimin Diharja tetap konsisten saat bertanding. "Kita punya lima sisa pertandingan. Kalau dua seri dan tiga menang, kita lolos ke 16 besar," terangnya.
Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi juga yakin timnya bisa menang dalam pertandingan sisa putaran kedua. "Di lima pertandingan harus maksimal nilainya, agar lolos ke 16 besar," terangnya.
Dia melanjutkan, pihaknya terus mengevalusi segala kekurangan yang ada. Walaupun kenyataan di lapangan, setiap pemain selalu bermain tidak sesuai dengan yang direncanakan. Karena saat di lapangan, kata Gunadi, pemain yang memutuskan pola permainan. "Tetap jaga kekompakan, terus semangat, karena masyarakat Karawang semuanya mendukung. Dan yang jelas, dalam laga home Persika harus menang," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template