Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Written By Mang Raka on Rabu, 09 Agustus 2017 | 12.30.00

SUKATANI,RAKA - Kembali, Jalur Arteri penghubung Purwakarta-Bandung memakan korban. Kali ini salah seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah terlindas truk kontainer di Jalan Raya Gunung Putri, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Selasa (8/8).
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, terjadinya kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi T-2499-KV, datang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Setibanya dilokasi kejadian, korban langsung bertabrakan dengan kendaraan angkot dengan nomor polisi T-1930-AC yang datang dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan korban terjatuh di tengah jalan kemudian terlindas truk konteiner nomor polisi B-9056-UEJ hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.
Menurut salah seorang saksi mata yang kala itu ditempat kejadian, Sarim (34), saat korban hendak memacu kendaraan tiba-tiba menabrak angkutan umum yang datang dari arah berlawanan. "Korban yang terpental ke tengah jalan dari sepeda motornya, lalu langsung masuk bawah truk kontener kemudian terlindas," katanya.
Petugas Kepolisian dari Sektor Sukatani yang dipimpin Kanit Lantas Aiptu Totok Bagaskor datang ke tempat kejadian kecelakaan langsung melakukan olah TKP dan segera melakukan evakuasi terhadap korban yang belum diketahui identitasnya. Selajutnya korban dibawa ke ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. Peristiwa ini sendiri kini dalam penanganan unit laka lantas Polres Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template