Parkir Pasar Kosambi Ditertibkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Parkir Pasar Kosambi Ditertibkan

Parkir Pasar Kosambi Ditertibkan

Written By ayah satria on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21.55.00

KLARI, RAKA - Setelah Pedagang Kaki Lima (PKL) Cikampek direlokasi, kini mulai bergeser keparkir liar di depan Pasar Kosambi. Meski belum dilakukan penataan secara maksimal, tetapi parkir liar di depan pasar tersebut sudah mulai dilakukan.
Lili Sukarli, Kasi Pemerintahan Desa Duren, Kecamatan Klari mengatakan, karena Pasar Kosambi merupakan pasar desa, maka pengelolaannya juga dilakukan oleh desa. Karena banyak pemberitaan dimedia massa dan permintaan warga untuk dilakukan penertiban, maka pihaknya langsung meminta kepada para pengelola pasar untuk  segera dilakukan penertiban. "Alhamdulilah sekarang pedagang kaki lima sudah dibersihkan dan lahan untuk parkiran juga masih luas," kata Lili kepada Radar Karawang, Jumat (18/8).
Dirinya meminta kepada petugas pengelola pasar untuk lebih diperhatikan lagi, sebab kata dia, bisa saja kemacetan yang kerap terjadi di tengah pasar diakibatkan oleh sempitnya lahan jalan yang digunakan oleh para pengedara yang memarkirkan kendaraannya secara bebas. "Semoga bisa terus seperti ini, dan tidak ada lagi pengendara atau parkiran kendaraan yang markir dimana saja," ucapnya.
Salah satu pengendara yang kerap melintasi jalan tersebut, Agus Setiawan mengaku lebih mudah melintasi jalan pasar jika kondisinya sudah mulai membaik. Karena tidak pada Jumat (18/8) kemarin dia tidak terkena macet, padahal sebelumnya sering terjebak macet saat melintasi pasar kosambi. "Lebih luas sekarang, mungkin udah mualai ditertibkan, kemarin mah macet banget, sempit lagi, banyak kendaraan yang diparkirkan dipinggir jalan," ucapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template