New Honda Jazz Facelift Mengaspal di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » New Honda Jazz Facelift Mengaspal di Karawang

New Honda Jazz Facelift Mengaspal di Karawang

Written By Mang Raka on Selasa, 29 Agustus 2017 | 16.00.00

KARAWANG, RAKA - Kini versi teranyar dari Honda Jazz yaitu New Honda Jazz Facelift sudah mengaspal di Karawang. Dalam peluncurannya akhir pekan kemarin di Lawang Cafe, Honda Kumala Karawang mengundang pelanggan baru untuk melihat lebih dekat fitur-fitur canggih dan modern di New Honda Jazz Facelift.
Supervisor Sales Honda Kumala Karawang Bambang Setiawan mengatakan, pada gathering costumer ini, pihaknya mengundang konsumen baru untuk datang menyaksikan peluncuran New Honda Jazz Facelift, sekaligus menjelaskan keunggulannya. "Kami mengundang sekitar 100 konsumen baru, dengan harapan minimal dari setengahnya melakukan booking untuk New Honda Jazz Facelift," ungkapnya.
Ia melanjutkan, keuntungan yang diperoleh untuk konsumen yang melakukan booking pada saat acara, akan mendapatkan tambahan diskon. Selain itu, pihaknya memberikan doorprize berupa luckydeep dengan memutar roda keberuntungan, yang salah satu hadiahnya bisa didapatkan yaitu berupa cashback, hadiah elektronik, sepeda lipat dan voucher menginap di Hotel Resinda. "Kenapa harus beli Honda? Karena udah pasti untung, udah pasti nyaman dan aman," tambahnya.
Bersamaan dengan penyegaran terbaru yang dipersembahkan oleh raksasa otomotif Negeri Sakura, menunjukkan bahwa Honda Jazz facelift ini menyajikan banyak upgrade baru, baik di kawasan eksterior dan juga jantung pacunya. Penyegaran lebih banyak terjadi di bagian eksterior Jazz tipe RS maupun tipe S. Untuk versi RS mulai dari bagian depan dengan desain bumper baru yang memiliki garis-garis yang agresif, serta air intake bumper depan berukuran cukup besar yang tentunya mendongkrak aura sporty. Intake trapezoidal-shaped ini juga menjadi rumah foglamp Lampu depannya pun kini hadir dengan DRL LED terintegrasi dan juga lampu utama LED Untuk bagian interiornya New Honda Jazz RS facelift ini juga terbilang minim ubahannya. Hanya ada penggantian panel AC-nya yang kini digital. Begitu juga dengan head unit touch screen terbaru yang memiliki sistem konektivitas AUX dan USB dari bagian depan headunit. Dapur pacu dengan mengusung mesin berkode L15A dengan silinder 4 segaris transmisi CVT Earthdreams dengan menggunakan teknologi mesin SOHC, I-VTEC, DBW, kapasitas mesin 1.497 cc, rasio kompresi 10,3 : 1 ini menghasilkan tenaga maksimun 118 HP dan torsi maksimun sebesar 145 NM.  (nur/psn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template