Minibus Hangus Terbakar di Cipularang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Minibus Hangus Terbakar di Cipularang

Minibus Hangus Terbakar di Cipularang

Written By Mang Raka on Senin, 14 Agustus 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Diduga akibat konsleting pengapian, kendaraan minibus bernomor polisi B 2661 BR ludes terbakar diruas Tol Cipularang, tepatnya KM 80 Bandung arah Jakarta, Sabtu (13/8) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun tentunya seluruh isi dan barang berharga lainnya tidak dapat diselamatkan setelah api menghanguskan kendaraan tersebut.
Kanit PJR tol Cipularang AKP Wiratno yang menerangkan, bahwa kebakaran itu diketahui oleh petugas patroli PJR Cipularang yang tengah berpatroli di ruas Tol Cipularang.
Setibanya di KM 80 arah Jakarta tepatnya daerah Purwamekar Kabupaten Purwakarta, tiba-tiba petugas.melihat kendaraan Suzuki Karimun, dari bagian roda ban  kendaraan bagian belakangnya telah mengeluarkan api. Sementara sang pengemudi kendaraan saat ditegur petugas tidak mengetahui adanya api yang menyala dibagian ban kendaraanya sehingga terus melaju.
Untungnya, petugas patroli langsung tancap gas dan menghentikan kendaraan yang melaju lantaran sangat khawatir terjadi kebakaran meluas, sehingga mengancam terhadap orang yang berada didalam kendaraan tersebut. "Setelah kita hentikan, tak lama berselang api membakar tangki tempat penyimpanan bahan bakar dan langsung terjadi ledakan," tutur AKP Wiratno.
Beruntung pengemudi yaitu Khudori yang merupakan warga Kampung Mangka, Blok A5/43 Tugu Utara, Jakarta Utara, bisa berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api yang menghanguskan seluruh kendaraan itu. Sementara api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah satu unit pemadam kebakaran dari pemerintah Kabupaten Purwakarta dikerahkan kelokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut hanya saja menurut pihak kepolisian kerugian diperkirakan mencapai 60 juta rupiah. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template