Mayat Mengambang di Dalam Sumur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mayat Mengambang di Dalam Sumur

Mayat Mengambang di Dalam Sumur

Written By ayah satria on Rabu, 02 Agustus 2017 | 21.17.00

CIBUAYA, RAKA- Warga Dusun Cibuaya 1, Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di dalam sumur eret milik Warsita. Mayat tersebut diketahui bernama Abdul Halim bin Darma. Dia meninggal diduga akibat penyakit ayan atau epilepsi yang sudah diderotanya sejak lama.
Menurut Sekretaris Desa Cibuaya Agus Nanang, mayat Abdul Halim ditemukan pemilik rumah mengambang di dalam sumur saat hendak mengambil air ke sumur, dan mayat tersebut hanya terlihat kaki dan sepasang sandalnya saja. "Mayat itu ditemukan pemilik rumah dalam keadaan sudah mengambang pak, emang semasa hidupnya korban sudah menderita penyakit ayan," katanya, kepada Radar Karawang, Selasa (1/8) kamarin.
Dalam kejadian tersebut, keadaan sumur memang dalam keadaan terbuka dan biasa digunakan pemilik rumah untuk mandi, cuci, kakus (MCK). Dan tidak menyangka kalau dengan keadaan terbuka tersebut akan menimbulkan kecelakaan yang mengakibatkan kecelakaan sampai menelan korban jiwa. Namun saat hendak di otopsi pihak keluarga menolak karena sudah menerima dengan lapang dada atas kematian Abdul Halim, dengan alasan korban memang sudah mempunyai penyakit ayan sejak dulu dan dinyatakan tewas murni akibat kecelakaan. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template