Koalisi Pilgub Pengaruhi Pilbup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Koalisi Pilgub Pengaruhi Pilbup

Koalisi Pilgub Pengaruhi Pilbup

Written By Mang Raka on Kamis, 31 Agustus 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Manuver poliltik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purwakarta jelang menghadapi Pilkada 2018 kian digencarkan. Pasalnya, selain dengan PKB dan Nasdem, PPP Purwakarta juga secara intesif tengah menjalin komunikasi yang mengarah pada koalisi di Pilkada Purwakarta dengan Partai Hanura dan Demokrat.
Ketua DPC PPP Purwakarta, Budi Sopani Muplih, menyikapi kemungkinan koalisi yang terjadi di Pilgub Jabar. "Pada prinsipnya, kita akan fatsun ke DPW dan DPP. Tidak menutup kemungkinan untuk Pilbup Purwakarta, kita koalisi seperti di Pilgub Jabar," ujarnya, melalui sambungan seluler, Rabu (30/8).
Kini, pihaknya terus meningkatkan intensitas komunikasi dengan PKB dan Nasdem. "Bahkan dengan partai menengah lain seperti Hanura dan Demokrat, jauh hari kita telah melakukan langkah-langkah untuk berkoalisi," ujarnya.
PPP berharap koalisi segera terbentuk sehingga para balonkada bisa menentukan pilihan kendaraan politik mana yang telah memenuhi kuota 20 persen atau lebih. "Jika sudah jelas koalis dan pasangan calonnya, akan semakin panjang kesempatan masyarakat menilai para calon pemimpinnya," kata Budi.
Ia menambahkan, PPP akan berupaya dapat memunculkan balonkada yang layak, pantas, dan cocok untuk  mempimpin dan menghantarkan pada Purwakarta yang  lebih baik dan ada dalam keberkahan.  (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template