Kapolres Semangati Arya Permana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kapolres Semangati Arya Permana

Kapolres Semangati Arya Permana

Written By Mang Raka on Kamis, 10 Agustus 2017 | 11.00.00

TEGALWARU, RAKA - Masih ingat bocah obesitas asal Kampung Pasir Pinding, Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru, Arya Permana (10). Rabu (9/8) dia mendapatkan kunjungan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H.

Kapolres bersama ibu-ibu Bhayangkari Karawang didampingi Kapolsek Pangkalan AKP. M. Bima beserta jajaran, juga Danramil Pangkalan Kapten. Inf. Suryadi. Agenda kedatangan itu sekaligus Silahturami dan melakukan kunjungan ke wilayah kerja Polsek Pangkalan. Bahkan Muspika Kecamatan Tegalwaru dan Pemerintah desa Cipurwasari pun turut hadir sambut kehadiran kapolres beserta rombongan. Kunjungan itupun dijadikan momentum untuk mengetahui kesehatan dan perkembangan Arya Permana, bocah obesitas tersebut.
Kapolres menyampaikan jika kedatangannya sebagai ajang silahturami dengan Arya Permana bocah Obesitas. Setelah dirinya langsung datang, jadi tahu ternyata banyak perubahan pada bobot berat badannya. Dirinya pun mendorong moril Arya agar mau berolahraga dan tetap menjaga kebugaran dengan mengikuti latihan olahraga yang sudah di berikan oleh instruktur dinas kesehatan. "Mudah-mudahan kunjungan saya ini bisa menjadikan motivasi agar Arya Permana terus berupaya hidup sehat dan mau berolah raga. Dan secara kebetulan bahwa Instrukturnya pun sudah disediakan Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang. Dan saat ini memang banyak kemajuannya, Arya jauh lebih segar dan sehat," ujarnya.
Sementara orang tua, Arya Permana, Ade Somantri (42) menyampaikan dirinya sangat berterimakasih sekali atas adanya kunjungan dari kapolres Karawang beserta jajaran juga Muspika dan pemerintah desa Cipurwasari. Dirinya membenarkan bahwa Kesehatan Arya kini sudah mulai jauh lebih baik. "Bahkan bobot badannya kini sudah turun hingga 29 KG dan program kesehatan pun hampir setiap hari dilaksanakannya. Saya sangat apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah meluangkan waktu datang ke rumah kami. Harapan saya mudah-mudahan Arya kedepannya akan jauh lebih sehat," harapnya.
Di tempat yang sama Kepala Desa Cipurwasari, Saujang Sumarya mengungkapkan Kunjungan Kapolres dan Kapolsek serta Muspika Kecamatan Tegalwaru merupakan suatu kehormatan. Dirinya mengatakan jika dukungan moril terus dijalankan agar upaya bagi Kesehatan Arya Permana bisa jauh lebih baik lagi kini. "Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang beserta jajarannya yang sudah mau datang ke desa kami dan melihat perkembangan kesehatan Arya Permana. Mudah-mudahan kunjungan ini menjadi obat agar Arya terus giat dalam menurunkan beban badannya yang memang kini banyak perubahannya," tuturnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template