Jelang Pilkada, Luthfi Lantik Pengurus LSM Kompak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jelang Pilkada, Luthfi Lantik Pengurus LSM Kompak

Jelang Pilkada, Luthfi Lantik Pengurus LSM Kompak

Written By Mang Raka on Senin, 14 Agustus 2017 | 15.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Jelang pertarungan Pilkada 2018 mendatang, Ketua LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala, gencar melakukan konsolidasi. Selain melakukan komunikasi dan mendaftar sebagai calon bupati ke sejumlah parpol, tidak ketinggalan Lutfhi juga memperkuat pasukan dan mengkonsolidir jajaran organinisasi LSM Kompak yang ia pimpin. Minggu (13/8).
"Dukungan dari berbagai elemen terus kita inventarisir termasuk dari organisasi kemasyarakatan yang kebetulan saya pimpin, Lembaga Swadya Masyarakat Komando Penegak Keadilan (Kompak)," ujar Luthfi, disela pengukuhan Korwil dan Korcam LSM Kompak Kecamatan Purwakarta, di parkir timur Giant Purwakarta.
Menurut inisiator Sahabat Luthfi (Salut) itu, hal ini juga untuk menegaskan keseriusannya untuk ikut dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta mendatang. Lutfhi mengungkapkan, motivasi dirinya untuk ikut kontestasi bursa pencalonan bupati yaitu pembangunan Purwakarta hari sudah terasa perubahannya, hal itu berkat tangan dingin Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. "Saya melihat hampir 90 persen sudah tercapai, dan ini harus tetap dijaga dan dipertahankan. Dan melanjutkan pembangunan ini menjadi motivasi saya sebagai generasi muda untuk bisa berperan dalam roda pembangunan Purwakarta. Dengan dukungan semua pihak, saya siap maju untuk pencalonan bupati dan wakil bupati Purwakarta," tutur pria yang kini tercatat sebagai pengurus partai Golkar itu.
Sementara di tempat yang sama, Sekretaris DPC LSM Kompak Purwakarta, Ade Suhada mengatakan, dari 17 kecamatan dan 192 desa dan kelurahan di Kabupaten Purwakarta, 85 persen kepengurusan telah terbentuk. "Secara de facto, kepengurusan sudah terbentuk secara keseluruhan (se-kabupaten). Yang telah dikukuhkan sebanyak 15 pengurus kecamatan dan 160 pengurus desa dan kelurahan. Akhir Oktober mendatang, kita jadwalkan konsolidasi organisasi bisa tuntas," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Manfaatnya ada LSM kompak apa aja pak...
    Apa ada pembuatan kerajin tangan yang nantinya di jual.
    Pelatihan seperti menanam, komputer, atau apa gitu.
    Di berikannya modal usaha agar mandiri...

    Lah wong silaturahmi doang mah atuh ulah nyieun LSM... Ka masjid weh berjamah, geus na ulah balik heula ke ge silaturahmi sasalaman.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template