Istri Polisi Bagi-bagi Bingkisan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Istri Polisi Bagi-bagi Bingkisan

Istri Polisi Bagi-bagi Bingkisan

Written By ayah satria on Minggu, 20 Agustus 2017 | 14.30.00

PURWAKARTA, RAKA - Para istri anggota Polri di Purwakarta turun ke pelosok. Mereka merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 dengan membagi-bagikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu.
Para istri anggota polisi itu juga menemui beberapa warakawuri yang tengah sakit, serta menjadi single parent dan memiliki anak yatim di Kampung Sukarata, Purwakarta. "Selain memberikan dukungan moral, di sana kita juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan juga tali asih," ujar Ketua Bhayangkari Purwakarta Della Hanny Hidayat, Sabtu (19/8).
Selanjutnya, kunjungan diarahkan ke rumah warakawuri lainnya yang berada di Kelurahan Munjul Purwakarta. Di tempat tersebut tinggal seorang warakawuri yang juga memiliki anak yatim. Setelah berbincang-bincang sejenak, kemudian disalurkan bantuan sembako serta tali asih kepada mereka.
Della mengatakan, Kegiatan pemberian sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban sebagai single parent dalam membesarkan anak-anaknya. "Kita berharap apa yang berikan dalam kegiatan anjangsana tadi bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban serta memberikan support kepada mereka," tuturnya.
Istri Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat itu lantas menyambangi rumah Ketua Ranting Sukatani, Endang Suhartana. Di sana secara bergantian anggota Bhayangkari memberikan motivasi agar yang bersangkutan semangat untuk kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.
Della menambahkan, rangkaian kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Purwakarta kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari, baik cabang maupun ranting. Terlebih lagi seluruh masyarakat di Kabupaten Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template