Gerindra Jabar Verifikasi Balon Bupati Purwakarta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gerindra Jabar Verifikasi Balon Bupati Purwakarta

Gerindra Jabar Verifikasi Balon Bupati Purwakarta

Written By ayah satria on Sabtu, 05 Agustus 2017 | 13.00.00

PURWAKARTA, RAKA - DPD Gerindra Jawa Barat verifikasi calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar melalui partai berlambang kepala burung garuda ini. Salah satu bakal calon yang mengikuti verifikasi ini adalah Luthfi Bamala.
Tokoh muda yang selalu tampil enerjik ini dengan penuh keyakinan sebagai wakil para generasi muda, salah satu figur yang siap tampil sebagai calon pemimpin Purwakarta berikutnya. “Kebetulan hari ini kita sedang mengikuti tahapan Verifikasi untuk bakal calon kepala daerah yang diselenggarakan oleh DPD Gerindra Jawa Barat,” ujar Luthfi.
Acara tahapan yang diselenggarakan DPD Gerindra Jabar dilaksanakan di hotel Aston Pasteur Bandung, selain Luthfi ada beberapa tokoh lainnya dari Purwakarta yang turut serta dalam acara tersebut. “Selain saya, ada bapak Rustandie, Endang Koswara, Agus Darmawan, Ruslan Subanda, Burhan Fuad dan Ketua DPC Gerindra Sri Fujiutami,” tambah Luthfi.
Sebelumnya, Luthfi yang juga Ketua DPC LSM Kompak ini, juga daftar ke DPD Partai Nasdem Purwakarta. "Langkah ini kembali saya lakukan untuk menegaskan niat saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2018 mendatang," ujar Lutfhi, di sekretariat Nasdem Jalan Taman Pahlawan.
Sebagai peserta pendaftaran dan seleksi yang digelar Partai Nasdem, Lutfhi akan mengikuti semua yang digariskan oleh partai. Menurut Lutfhi, selain ke Nasdem, ia telah mendaftar dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol diantaranya dengan PPP, PAN, Hanura dan Gerindra. "Bagi saya Partai Nasdem adalah tempat dimana saya pertama belajar berpolitik. Ada historis yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja antara saya dan partai Nasdem," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template