Foto Wakil Ketua DPRD Bikin Heboh - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Foto Wakil Ketua DPRD Bikin Heboh

Foto Wakil Ketua DPRD Bikin Heboh

Written By Mang Raka on Kamis, 03 Agustus 2017 | 12.00.00

-Kapolres: Belum Ada yang Lapor

KARAWANG, RAKA - Jagat dunia maya tiba-tiba heboh dengan kehadiran foto mirip Wakil Ketua DPRD Karawang Sri Rahayu Agustina yang tidak layak sensor di jejaring Facebook. Hanya mengenakan sehelai pakaian tidur.
Dari dua foto yang diposting itu, Sri terlihat tengah memegang telpon dengan wajah sumringah. Rambut yang biasanya ditutupi hijab terlihat belah terurai. Sementara foto yang satunya lagi, terlihat lebih terbuka lagi. Dia tampak mengenakan pakaian pendek, juga dalam posisi tengah memegang ponsel. Dari foto terlihat, tampaknya dia tengah berada di dalam ruangan kamar.
Kontan saja, foto yang diposting di akun Facebook Sri Rahayu Agustina itupun banjir komentar. Beragam komentar bermunculan. Ada yang bernada menggoda, ada pula yang bernada menyayangkan. "Hanya saran dan masukan foto sebagus ini sayang kalau buat publik .. Maaf y bunda sayang.." begitu komentar akun Evi Susanti.
Komentar lainnya ada yang juga yang meragukan pihak yang memosting gambar tersebut. "Wadaaaaww ini betul yg upload tteh Sri Rahayu Agustina," tanya Yqbal Witjaksono.
Meski begitu, ada pula yang menjelaskan bahwa akun itu tidak tidak lagi dikendalikan politisi Partai Golkar tersebut. "HP bu sri hilang, dan semua poto pribadinya ada di hp, dan orang yg nemu hp tersebut memanfaatkan akuin ini untuk mencemarkan nama baik," jelas Sopyan Junior.
Radar Karawang mencoba klarifikasi ke Sri sekitar pukul 15.15 sore kemarin, ruangannya sudah kosong. Begitupun saat hendak dikonfirmasi lewat saluran telepon, hingga sore sekitar pukul 17.30 WIB, yang bersangkutan tidak mengangkat telepon meski dalam keadaan aktif. Sementara pesan singkat, hingga berita ini ditulis tadi malam belum dijawab.
Sedangkan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi mengatakan, Sri belum melakukan pelaporan atas peristiwa tersebut. "Belum ada," ungkapnya. (apk/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template