Dadan Mau Diduetkan dengan Padil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dadan Mau Diduetkan dengan Padil

Dadan Mau Diduetkan dengan Padil

Written By Mang Raka on Jumat, 11 Agustus 2017 | 11.30.00

- Asal Tetap Jadi Calon Bupati

PURWAKARTA,RAKA - Hadapi Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, akhirnya angkat suara mau diduetkan dengan Sekretaris Daerah Padil Karsoma. Namun, ketersediaan Dadan untuk diduetkan dengan Padil tidak lah gampang. Pasalnya, terdapat sejumlah syarat agar duet ini teralisasi dalam kontestasi pilkada tersebut.
Sebab, secara terang terangan Dadan mengemukakan syarat tersebut, antara lain dirinya tetap di posisi calon bupati bukan calon wakil bupati. "Lebih  baik saya tidak muncul dalam bursa pencalonan apabila diposisikan menjadi calon wakil bupati," ujar Dadan, kepada awak media, kemarin.
Pertimbangannya tetap ngotot diposisi calon bupati, karena menurutnya, dia memiliki konsep yang bisa melanjutkan pola pembangunan yang dilakukan selama ini oleh Bupati Dedi Mulyadi. Diantaranya persoalan budaya, kesejahteraan masyarakat, dan landasan agama yang kuat. "Kosep yang saya miliki tentunya harus napak jagat (membumi)," terang dia.
Syarat lainnya, lanjut dia, Padil harus mau menerima konsep yang dimilikinya dan yang lebih penting, mau diposisikan menjadi calon wakil bupati (cawabup). Dia pun menjamin tidak akan ada disharmonis atau dua matahari jika duet Dadan-Padil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih. "Pada dasarnya, dengan siapa pun berduet tidak masalah. Memang wektu lalu saya menyatakan jika ingin menduetkan Dadan Padil, maka perlu mengkaji lebih dalam. Namun tentunya dalam politik dinamis serta realistis," ungkapnya.
Sebelumnya di beritakan jika Dadan dan Padil sama enggan untuk diduetkan dalam bursa pencalonan di Pilkada Purwakarta. Masing-masing memiliki alasan yang menurut mereka tidak memungkinkan untuk jadi satu paket pasangan calon. Salah satu diantaranya Dadan dan Padil keukeuh untuk di posisi calon bupati.  (gan)

Syarat Dadan jika diduetkan dengan Padil
- Dadan Koswara calon bupati
- Padil calon wakil bupati
- Padil mau menerima konsep pembangunan yang akan dijalankan Dadan

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template