Curiga Anak Kembarnya Diculik, Daman Lapor Polisi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Curiga Anak Kembarnya Diculik, Daman Lapor Polisi

Curiga Anak Kembarnya Diculik, Daman Lapor Polisi

Written By ayah satria on Rabu, 02 Agustus 2017 | 21.13.00

KARAWANG,RAKA - Daman (55) warga Dusun Babakan Jati, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek mendatangi Polres Karawang untuk melaporkan kedua anak kembarnya yang diduga dibawa kabur oleh orang tak dikenal, Selasa (1/8).
Kedua anak korban yang dinyatakan hilang itu masing-masing bernama  Tarmi dan Lina (16). Keduanya  masih duduk di salah satu sekolah menengah pertama(SMP) yang ada  di Cikampek. "Tarmi dan Lina belum pulang sejak Senin (31/7),” kata Dadan saat ditemui diruang  unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
Dikatakannya, awalnya ia mendapat laporan dari istrinya bahwa kedua anaknya tidak pulang ke rumah karena dibawaseseorang yang mengendarai sepeda motor RX King di daerah Dawuan dekat Hotel Viky. “Kami mencari ke teman-teman sekolahnya dan sodara namun keduanya tidak ada. Bahkan saya menunggu semalam ditempat dimana keduanya dibawa kabur oleh orang tidak dikenal,” katanya.
Setelah  24 jam kedua anak kembarnya tidak ada kabar, Daman akhirnya ia melapor ke Polsek Cikampek. Namun, karena korban masih dibawah umur diarahkan melapor ke unti PPA Polres Karawang. “Kami tidak tahu penyebab hilangnya kedua anak kembarnya. Karena kita tidak mempunyai masalah dengan korban maupun orang lain. Saya takutnya mereka menjadi korban tindakan kriminal, karena akhir-akhir ini kejahatan terhadap anak dibawah umur (perempuan) sering terjadi. Mudah-mudahan kedua anaknya tidak terjadi apa-apoa,” pungkasnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template