Cinta Tumbuh di Bilik Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cinta Tumbuh di Bilik Sekolah

Cinta Tumbuh di Bilik Sekolah

Written By Mang Raka on Sabtu, 26 Agustus 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA- Cinta dan kasih sayang itu, bisa tumbuh kapan saja. Datang tak dijemput, pergi pun tak diantar. Terkadang perasaan suka terhadap lawan jenis, bisa muncul diberbagai kalangan umur, untuk di zaman sekarang ini. Tidak lagi melihat etnis dan situasi, seakan semua memiliki hak yang sama dalam mengungkapkan perasaan sukanya. Kurang lebih suasana perasaan kasih sayang itu yang kian hari kian tumbuh disejumlah siswa jurusan Keperawatan SMK Farmasi Karawang.
Juliana Anike Putri, siswi kelas X, jurusan keperawatan, mengatakan, semua orang memiliki hak yang sama untuk dapat menyukai orang lain. Tidak melihat umur, ras ataupun budaya. Hal terpenting itu, bagaimana sebuah kenyamanan mampu tercipta dengan baik. Sejatinya, dengan adanya perasaan nyaman tersebut. Rutinitas sekolah sungguh mengasyikan. "Siapa pun berhak memiliki perasaan suka. Apalagi, perasaan suka itu muncul karena sering kumpul bareng, belajar bareng, sampai kemana-mana bareng terus," ucap  Juli, yang merupakan siswi dengan hobi fotografer, kepada Radar Karawang, saat di sekolahnya, Jumat (25/8).
Dibalik kepolosan gadis berumur 15 tahun ini, sembari tersenyum kegirangan, saat disinggung perasaannya terhadap sosok siswa teman sekolahnya. Dirinya menepis, jika perasaan itu, merupakan perasaan nyaman dan senang saja. Hal tersebut, muncul karena kebetulan, teman sekumpulan saat disekolah. "Wah enggak kok kak (RAKA),  Juli mah cuman seneng aja ke dia itu. Karena temen sekumpulan juga sih kita itu," katanya.
Namun, hal berbeda disampaikan, Cindy Aulia Putri, teman geng sekolahnya di jurusan keperawatan. Tidak sedikit para sahabatnya tersebut, sudah bertebaran aroma perasaan suka terhadap teman main di sekolah. "Sekarang, temen-temen kelompok aku, banyak yang cinlok loh A. Ya biasa, mungkin karena terbiasa bareng jadi mulai deh bapernya," ucapnya.
Cindy, gadis manis bertubuh tinggi langsing itu menilai, jika saat ini perasaan cinta di zaman sekolah, bukan lagi menjadi rahasia umum. Karena, zaman yang sudah berbeda. Sehingga, menjadi hal yang wajar, jika perasaan cinta mulai tumbuh dikalangan pelajar sekolah. "Cinta di bilik sekolah, mungkin itu kata yang tepat. Karena sekarang mah, udah jadi rahasia umum sih, kalau ya tidak siswa tidak siapa juga, orang berhak punya rasa suka," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template