Bupati dan Sekda Lomba Makan Kerupuk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bupati dan Sekda Lomba Makan Kerupuk

Bupati dan Sekda Lomba Makan Kerupuk

Written By ayah satria on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21.35.00

KARAWANG, RAKA - Perlombaan hari kemerdekaan indonesia yang ke-72, dijadikan ajang silaturahmi para pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang. Dalam mengikuti kegiatan yang dilombakan, terjalin komunikasi dan kebersamaan yang kompak dilakukan oleh para pegawai.
Adapun perlombaan yang dilakukan oleh pemda karawang diantaranya lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba balap karung, lomba tariktambang, lomba memindahkan belut, lomba egrang, dan lomba memasukan paku ke botol. "Tahun lalu kan udah, insyaAllah tahun depan kita akan anggarkan, sehingga inginnya muspida ikut semuanya, teman-teman kita undang semuanya dinas-dinas semuanya dan ini akan menjadi kegitan rutin pemerintah daerah biar lebih kompak karena kalau udah kaya gini tidak akan melihat lagi mana pejabat mana yanglainnya yang ada kebersamaan," ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana kepada Radar Karawang, Jumat (18/8).
Dia menyampaikan, dalam memperingati hari kemerdekaan bukan hanya rasa syukur atas berhasilnya para pahlawan merebut kemerdekaan pada 72 tahun yang lalu, melainkan harus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk daerah. "Mudah-mudahan ini menjadi semangat buat kita semua dalam memperingati peringatan kemerdekaan republik ndonesia, sebagai kebanggan kita masyarakat untuk mengisi dengan acara sebaik-baiknya," terangnya.
Sementara itu pemenang lomab balap karung dan tarik tambang yang dimanangnkan petugas pertamanan, M Guntur (27) menyampaikan, rasa senang dan bahagiya cukup diarsakan olehnya selain menang mendapatkan hadiah bingkisan dirinyapun mendapatkan hadiah langsung yang diberikan oleh Bupati karawang. "Kita dapat juara tarik tambang, dan lomba balap karung," terangnya.
Dia juga merasa bersyukur dengan ikut serta diperingatan agustusan yang diadakan oleh pemerintahan daerah. Karena memang sebagai warga negara yang baik harus mensyukuri atas rizki yang didapat dirinya dari perlombaan tersebut. "Alhamdulillah dapat Rp400.000  balap karung, dan dapat Rp500.000 lomba tariktambang," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template