Bank BJB Karawang Bersih-bersih Lingkungan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank BJB Karawang Bersih-bersih Lingkungan

Bank BJB Karawang Bersih-bersih Lingkungan

Written By ayah satria on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21.32.00

KARAWANG, RAKA - Peringatan hari kemerdekaan tidak mesti dilakukan dengan menggelar perlombaan. Hal baru, dilakukan oleh para karyawan  PT Bank Banten Jawa Barat Cabang Karawang. Mereka merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan menggelar aksi bersih-bersih lingkungan.
Jika yang lain langsung menggelar berbagai perlombaan, maka para karyawan Bank BJB Karawang langsung menggelar aksi bersih-bersih lingkungan begitu upacara bendera selesai. Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Cabang Bank BJB Karawang Arfandi, diikuti sekitar 100 orang karyawan bank tersebut.
Mereka membersihkan lingkungan sekitar kantor, mulai dari halaman kantor, hingga trotoar sekitar kantor tersebut. Ketua Serikat Karyawan Bank BJB Manekshi Putra mengatakan, selain di kantor cabang, kegiatan serupa juga dilakukan di kantor-kantor cabang pembantu BJB yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Karawang. Dikatakannya pula, kegiatan ini dilakukan pada setiap tahunnya.
Selain itu, pada setiap tahunnya Bank BJB selalu mengadakan  acara kegiatan bakti  sosial bagi masyarkat sekitar melalui program corporate social responsibility (CSR). Dikatakannya, seluruh staf karyawan BJB Cabang Karawang adalah bagian  dari masyarakat Karawang. Karena itu pihaknya turut berpartisipasi dalam melakukan pembersihan dan penataan lingkungan. Dikatakannya pula, aksi bersih-bersih bisa dilakukan setiap saat. Baik secara fisik maupun mental. Untuk itu, perlu pula membudayakan pelayanan yang bersih. "Kebersihan dan keindahan bagian dari iman," katanya.
Dia berharap, aksi bersih-bersih di lingkungan tempat kerja, bisa memengaruhi budaya pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, karyawan  Bank BJB harus menjadi pelopor bank yang peduli kebersihan lingkumgan sekitar. "Rencanaya acara bersih-bersih lingkungan ini  menjadi  agenda rutin  yang akan dilaksanakan setiap tahun," katanya. (apk/rls)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template