Asda II Daftar Balon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Asda II Daftar Balon Bupati

Asda II Daftar Balon Bupati

Written By Mang Raka on Jumat, 04 Agustus 2017 | 12.00.00

- Lutfi Bamala Ambil Formulir Nasdem

PURWAKARTA,RAKA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Nasdem Purwakarta secara resmi membuka pendaftaran  bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2018 mendatang, Kamis (3/8) kemarin.
Ketua DPD Nasdem, Astri Novitasari menegaskan, bahwa para balon yang akan mendaftar ke partai Nasdem, tidak akan di pungut biaya sepeserpun alias gratis. "Bagi yang mendaftar ke partai Nasdem dipastikan tidak di pungut biaya atau tanpa mahar," ujar Astri, saat melaunching pembukaan pendaftaran balon Bupati/Wakil Bupati di kantor DPD Nasdem.
Sementara menurut, Ketua Bapilu Nasdem Purwakarta Apud Saepudin, mengatakan, pelaksanaan pendaftaran dibuka sejak 3 Agustus dan ditutup 11 Agustus mendatang. Sedangkan untuk pengembalian berkas-berkas pendaftaran di kembalikan pada tanggal 13 Agustus 2017. "Setelah kita selesai melakukan verifikasi berkas-berkas para bakal calon, kemudian kita akan merekomendasikan siapa saja yang akan kita rekomendasikan ke DPW pada tanggal 27 Agustus,'' terang Apud.
Tidak perlu menunggu lama, mendengar kabar tersebut,  Asisten Daerah (Asda) II Purwakarta, Dra Hj Entin Setiawati yang siap maju dalam pencalonan pilkada langsung mengambil formulir pendaftaran. "Motivasi saya ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, adalah untuk menjadikan Purwakarta lebih baik lagi," ujar perempuan yang pernah menjabat Kabag Kesra itu.
Tak mau ketinggalan dengan Entin,  Ketua DPC LSM Kompak, Lutfhi Bamala juga lansung tancap gas dengan mendatangi DPD Partai Nasdem Purwakarta untuk ikut mendaftar dan seleksi calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang digelar partai besutan Surya Paloh itu. "Langkah ini kembali saya lakukan untuk menegaskan niat saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2018 mendatang," ujar Lutfhi, di sekretariat Nasdem Jalan Taman Pahlawan.
Sebagai peserta pendaftaran dan seleksi yang digelar Partai Nasdem, Lutfhi akan mengikuti semua yang digariskan oleh partai. Menurut Lutfhi, selain ke Nasdem, ia telah mendaftar dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol diantaranya dengan PPP, PAN, Hanura dan Gerindra. "Bagi saya Partai Nasdem adalah tempat dimana saya pertama belajar berpolitik. Ada historis yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja antara saya dan partai Nasdem," ujarnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template