Apartemen Meikarta Sudah Laku 99.300 Unit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Apartemen Meikarta Sudah Laku 99.300 Unit

Apartemen Meikarta Sudah Laku 99.300 Unit

Written By Mang Raka on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12.00.00

BEKASI, RAKA – Apartemen di mega proyek Meikarta sudah terjual 99.300 unit. Tingginya angka penjualan itu lantaran animo masyarakat yang antusias dengan hunian vertikal.
Presiden Direktur Meikarta Ketut Budi Wijaya, mengatakan hal itu saat Grand Lauching Meikarta di Maxx Boxx Lippo Cikarang, Kamis (17/8) lalu. “Pemesanan sudah 99.300 unit atau hampir 100 ribu unit. Ini respon yang sangat menggembirakan,” katanya.
Pada tahap awal, sebanyak 225 ribu unit apartemen akan dibangun oleh pengembang Lippo Group ini. Ketut berharap, komposisi pembeli didominasi oleh orang pertama. “Kita berharap 60-70 persen dibeli end user,” ujarnya.
Soal perizinan, kata Ketut, dilakukan secara bertahap. Dari total lahan yang akan dibangun seluas 500 hektare di tahap pertama, pihaknya telah mengantongi izin pembangunan seluas 84 hektare. "Perizinnya kami minta blok per blok, tahap bertahap. Kami jual yang 84 hektare dulu," jelasnya.
Ketut mengatakan, penyerahan unit apartemen pada tahap pertama akan dilakukan pada akhir tahun depan. “Penyerahan tahap pertama akan kami lakukan akhir 2018,” ucapnya.
Banyaknya isu negatif yang menimpa pembangunan mega proyek ini ternyata tidak membuat konsumennya khawatir. Raimon (39) misalnya, mengaku tetap percaya dengan nama besar developer tersebut. “Saya yakin dengan Lippo Group sebagai pengembang besar, tidak mungkin mengabaikan izin. Ini kan pengembang besar, kalau mereka mengabaikan izin proyeknya di mana-mana bakal jelek juga,” ungkapnya.
Warga Jakarta ini merupakan salah satu dari konsumen yang membeli apartemen besutan Lippo Group tersebut. Raimon telah memesan satu unit apartemen tipe dua kamar seharga Rp250 jutaan. Rencananya, ia akan mengivestasikan apartemen itu jika telah berdiri nanti. Ia yakin, hal itu akan menjadi prospek yang cukup menjanjikan mengingat banyaknya area komersial serta adanya lembaga pendidikan di mega proyek tersebut. “Mau buat sewa, pasti akan laku sekali. Kalau buat tinggal enggaklah, saya ingin di Jakarta saja dekat tempat kerja,” katanya. (oke)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template