Anggota Polres Purwakarta Lomba Balap Karung - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggota Polres Purwakarta Lomba Balap Karung

Anggota Polres Purwakarta Lomba Balap Karung

Written By Mang Raka on Sabtu, 19 Agustus 2017 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 begitu meriah di halaman Mapolres Purwakarta. Pasalnya, jajaran kepolisian Polres Purwakarta menggelar berbagai perlombaan 17 Agustusan, Jumat (18/8), salah satunya lomba makan kerupuk.
Sebelum memulai perlombaan, pada pagi hari kegiatan diawali dengan pelaksanaan olahraga bersama melalui senam aerobik. Para anggota pun nampak sumringah setelah sehari sebelumnya seluruh jajaran anggota Polres Purwakarta melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Polres Purwakarta. Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat turut serta dan tidak segan untuk bergabung bersama anggotanya untuk melaksanakan senam aerobik. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelaksanaan berbagai lomba. Diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, lomba balap bakiak, tangkap belut dan masih banyak lagi.
Salah satu anggota Polres Purwakarta, Ujang, mengaku senang dengan adanya rangkaian acara ini. Ia mengatakan dalam perlombaan yang diikutinya bukan hanya ingin menjadi pemenang. Namun dengan adanya acara ini, silaturahmi dan kekompakan antar anggota Polres Purwakarta bisa terus terjaga dengan baik yang setiap harinya sibuk dengan tugas masing-masing. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan kami, yaitu bapak Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat yang melaksanakan acara ini,” ucapnya.
Ujang menambahkan, dengan adanya acara ini ia dan anggota lainnya akan terus berkomitmen mengisi kemerdekaan dengan rasa persaudaraan sesama anggota. Selain itu terus berkomitmen menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya. Yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyatakat. "Pelaksanaan berbagai lomba ini juga sebagai wujud syukur kami atas kemerdekaan RI yang ke-72 di tahun 2017 ini," tuturnya.
Dari pantauan di lapangan, kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh anggota Polres Purwakarta dan anggota dari seluruh polsek di jajaran. Wajah kegembiraan para anggota kemarin tidak bisa ditutupi. Gelak tawa dan canda selalu terlihat dalam setiap macam perlombaan yang mereka ikuti. Kegiatan perlombaan ini juga dihadiri ibu-ibu Bhayangkari. Dan untuk menambah semangat disediakan hadiah menarik bagi para pemenang lomba. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template