All New Honda CBR250RR Cetar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » All New Honda CBR250RR Cetar

All New Honda CBR250RR Cetar

Written By Mang Raka on Kamis, 31 Agustus 2017 | 12.00.00

Dominasi Penjualan AHM di GIIAS 2017

All New Honda CBR250RR menjadi motor Honda paling banyak dipesan konsumen dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang baru berakhir kemarin, Minggu (20/08). Versi Special Edition yang mengusung tema the Art of Kabuki juga menjadi primadona pada ajang pameran ini.
Menutup 10 hari rangkaian pameran otomotif akbar GIIAS 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) yang memiliki booth di Hall 10A ICE BSD City, Tangerang, berhasil mencetak penjualan sebanyak 184 unit sepeda motor Honda. All New Honda CBR250RR menyumbangkan 64 unit atau 35% terhadap total penjualan Honda pada pameran ini. Sementara itu, meski baru saja diluncurkan pertama kali di gelaran GIIAS 2017, All New Honda CBR250RR Special Edition langsung menjadi magnet yang memikat para pengunjung dengan membukukan angka penjualan sebanyak 32 unit.
Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan, sejak hari pertama diperkenalkan, booth AHM langsung ramai dikunjungi pengunjung GIIAS yang penasaran dengan desain terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition, yang tampil dengan tema The Art of Kabuki. “Kami senang pilihan terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition dapat sejalan dengan minat pecinta motor sport saat ini, dan berhasil membukukan penjualan tinggi. Terima kasih juga untuk pengunjung GIIAS yang telah menjatuhkan pilihannya membeli jajaran motor bigbike dan premium Honda yang kami hadirkan di pameran ini,” ujar Didi Kwok.
Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR Special Edition juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia.
Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran All New Honda CBR250RR dengan filosofi “Total Control”.
All New Honda CBR250RR Special Edition hadir dengan tema ikonik Kabuki melalui tampilan spesial yakni shock absorber berwarna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl putih.
Big Bike Honda Laris Dibeli
Beragamnya jajaran big bike Honda yang dipamerkan selama 10 hari gelaran GIIAS 2017 menyedot perhatian pengunjung setiap harinya. Motor-motor Honda berkapasitas mesin di atas 500 cc laris dibeli sebanyak 47 unit. Penjualan ini didominasi Honda CMX500 Rebel sebanyak 31 unit atau 66%  dari total penjualan big bike Honda. Big bike Honda 500 cc lainnya juga terjual laris sebanyak 11 unit, disusul Honda CB650F sebanyak 3 unit dan Honda CRF1000L Africa Twin sebanyak 2 unit.
Di jajaran motor premium, motor adventure Honda CRF250RALLY memikat konsumen dengan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara motor skutik premium Honda PCX membukukan penjualan 10 unit dan Honda SH150i sebanyak 3 unit. Kendati tidak memajang motor berkapasitas mesin di bawah 250cc, pengunjung GIIAS tetap mempercayakan pilihannya pada jajaran motor Honda untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.  Sebanyak 39 unit telah dipesan atau 21,2% dari total penjualan motor Honda di GIIAS. Honda Scoopy menjadi motor paling laris di segmen ini dengan penjualan sebanyak 13 unit, disusul Honda BeAT series sebanyak 11 unit, Honda CBR150R sebanyak 5 unit, Honda Vario series sebanyak 5 unit, dan penjualan motor Honda lainnya.
Animo besar pengunjung pameran juga terlihat pada motor-motor berkarakter adventure di booth Honda, terutama motor Fun Ride Off Road Concept. Setiap hari para pengunjung tampak ramai mengamati dan beramai-ramai mengambil gambar motor Off Road Concept yang mengundang perhatian karena posisinya lebih tinggi dibanding motor lain. Motor konsep yang didesain khusus dengan basis motor global Honda CRF series ini memicu banyak rasa penasaran pengunjung yang setiap hari menanyakan kapan dipasarkan karena ingin segera memilikinya.
Selain motor Fun Ride Off Road Concept, semangat petualang dalam booth Honda juga diwarnai melalui Honda CRF450 RALLY yang mengadopsi mesin Honda untuk kompetisi Rally.
Pada GIIAS 2017, AHM menyuguhkan tiga zona display sepeda motor premium di GIIAS 2017, yaitu zona Total Control, Adventure, dan Lifestyle. Untuk dapat semakin luas berinteraksi dengan pengunjung GIIAS, AHM turut membuka booth di area Foyer Hall 10A ICE yang memajang beragam aksesoris dan apparel premium Honda. Konsumen yang ingin mencoba performa motor premium dan big bike Honda tercatat ramai mengunjungi area test ride motor Honda di depan Hall 3 ICE. (rls/psn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template